Mari melihat teknologi RTX dari Nvidia!

Halo teman teman selamat datang kembali di Xenda PC Games, toko game pc murah di Kota Bandar Lampung. sudah lama rasanya tidak posting mari kita bahas tentang Teknologi RTX dari si kubu hijau Nvidia yang belum lama ini membawa begitu banyak perubahan pada dunia graphic game.

Belum lama ini Ndivia kembali melakukan gebrakan dalam dunia graphic game dari yang sebelumnya menggunakan nama GTX pada brand brand Graphic Card mereka kini mereka menggunakan nama RTX dengan segudang perubahan yang sangat luar biasa menurut saya. oke mari kita bahas.

toko game pc bandar lampung

Dengan kode Turing Nvidia membawa angin segar bagi para Gamer yang bermodal sultan. pasalnya tidak murah teknologi RTX ini. sampai sampai ada humor dari Jagatreview seperti ini :

benar benar menguras dompet
10 years in the making 
holy grail of computer graphics
Real-time Ray Tracing

Langsung saja mari kita lihat perbedaan gambar dari teknologi VGA RTX ini, berikut gambar gambarnya saya ambil dari jagatreview.com

 Jika dilihat dari perbedaan beberapa gambar tersebut memang sangat membuat semakin realistis dunia pada game, teknologi shadow reflection yang luar biasa yang hanya kartu grafis kelas berat yang bisa melakukannya. tapi bagaimana dengan harganya, ini dia yang membuat kita bersedih hati. harganya masih sangat tinggi.

Buat kalian yang berdoisi di Bandar Lampung, jangan lupa mampir di toko Game PC murah kota bandar lampung Xenda PC Games yang berlokasi di jalan Urip. Sumoharjo no 153. kontak ig pcgamecdl. terima kasih semoga membantu. salam gamer!


Description: Mari melihat teknologi RTX dari Nvidia! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Mari melihat teknologi RTX dari Nvidia!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games