Jual Game X-Plane 11 Full DLC Bandar Lampung

Halo teman teman selamat datang di Xenda PC Games, Toko Game PC Murah Kota Bandar Lampung. Kali ini admin akan membahas tentang game simulasi ya game bergenre simulasi yaitu Game Simulasi pesawat X-Plane 11. Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin mengetahui atau mungkin ingin belajar bagaimana rasanya menerbangkan sebuah pesawat dari landasan pacu.

jual game x-plane 11 bandar lampung
game x-plane 11 cod bandar lampung
Oke mari kita bahas. Game X-plane 11 merupakan game Simulasi pesawat terbang bergenre simulasi dan open world. Dibuat oleh perusahaan bernama laminar Research yang dipimpin oleh Austin Mayer, ya siapa yang tidak kenal Austin Mayer. Game ini merupakan yang terbaik setelah pesaingnya buatan Microsoft yaitu Microsoft Flight Simulator. Dengan Maps yang lengkap mencakup semua regional yaitu Afrika, Asia, Eropa, Amerika dan Australia. Mari kita bahas dari X-plane versi sebelumnya, ya Toko game PC Xenda PC Games toko Game pc murah Bandar Lampung, Sudah menjual dari mulai X-Plane 10 yang pada saat itu sizenya terbilang lumayan besar dari game game pada eranya dan memang peta atau mapsnya sangat lengkap.

Masa depan simulasi penerbangan sekarang! X-Plane 11 adalah simulator terperinci, realistis, dan modern yang Anda tunggu-tunggu. Antarmuka pengguna yang intuitif, kokpits 3-D, efek baru, suara 3-D, bandara hidup, dan pemandangan di seluruh dunia.

Tentu yang versi sekarang yaitu X-Plane 11 Menghadirkan banyak sekali perubahan mulai dari pesawat yang update landasan pacu suara atau sistem sound serta tidak lupa graphic yang semakin realistis tentunya.

toko game pc bandar lampung
x-plane 11 game pc bandar lampung
Siapa yang tidak tertarik menerbangkan sebuah pesawat. mungkin semua orang ingin merasakan bagaimana rasanya mererbangkan sebuah peswasat, bagaimana penguasaan saat take off ataupun saat akan landing tentu game ini menawarkan atmosfer tersebut. Game ini sangat cocok untuk kalian yang bercita cita menjadi pilot atau mungkin untuk kalian yang sedang sekolah di sekolah penerbangan. Anda sangat membutuhkan game simulasi yang satu ini. Anda akan dapat merasakan simulasi menerbangkan sebuah pesawat cukup dengan menginstallnya pada Komputer.

game simulasi pesawat terbang bandar lampung
game simulasi pesawat terbang
Oke sekarang mari kita bahas tentang spesifikasi komputer yang bisa menjalankan game X-Plane 11 ini. Berikut spesifikasinya:

MINIMUM:
OS: Windows 7, 8.1, or 10, 64-bit
Processor: Intel Core i3, i5, or i7 CPU with 2 or more cores, or AMD equivalent
Memory: 8 GB RAM
Graphics: DirectX 11-capable video card from NVIDIA or AMD w/512 MB VRAM
DirectX: Version 11
Storage: 20 GB available space
Sound Card: Default
Additional Notes: The disk requirements are based on how many world scenery areas are downloaded.  Minimum with one scenery area is 20 GB . Additional scenery areas can be downloaded at no charge at any time after purchase

RECOMMENDED:
OS:  Windows 7, 8.1, or 10, 64-bit
Processor:  Intel Core i5 6600K at 3.5 ghz or faster
Memory:  16 GB RAM
Graphics:  DirectX 12-capable video card from NVIDIA or AMD w/4 GB VRAM
DirectX:  Version 12
Storage:  65 GB available space
Sound Card:  Default

xplane 11 lampung
baiklah demikian sedikit penjelasan tentang game simulasi pesawat terbang X-Plane 11. game ini tersedia di Xenda PC Games beserta DLC X-plane 11 seluruh dunia. Toko Game PC Murah Bandar Lampung. Alamat di. Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame  Bandar Lampung. Google maps: Xenda PC Games. follow instagram Game pc bandar lampung : pcgamebdl. terima kasih semoga bermanfaat. Happy Gaming!

XENDA PC GAMES | Jl, Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar Lampung
ALAMAT LENGKAP KLIK DISINI

Description: Jual Game X-Plane 11 Full DLC Bandar Lampung Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jual Game X-Plane 11 Full DLC Bandar Lampung

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games