Ubisoft Buat Assassin's Creed 3 Kembali (Remastered)

Halo teman teman selamat datang kembali di blog Xenda PC Games, toko game pc murah di kota Bandar Lampung. buat kalian yang cari game game pc murah mari mampir ke toko game pc Bandar Lampung. Oke baik kali ini saya akan coba sedikit share info tentang game PC yaitu Assassin's Creed III yang akan dibuat kembali oleh Ubisoft alias diRemaster.

game pc murah bandar lampung
Assassin's Creed 3 Remastered

Ada yang pernah main game Assassin's Creed 3, oh pasti dong mungkin sudah sejak masa sma kalian memainkannya jika kalian seumuran dengan saya, yap game yang sangat legendaris. melompat lompat diatas bangunan kuno dan memahami latar di game tersebut sungguh hal yang sangat mengasyikan bukan. Nah kabar baik nih Assassin's Creed 3 akan dibuat lagi oleh Ubisoft tentunya dengan kualitas grafik yang megikuti jaman now dong.


Mungkin mengikuti strategi penawaran Far Cry 3 Remaster untuk Far Cry 5 beberapa waktu yang lalu, ubisoft juga mengikuti hal tersebut. Assassin's 3 Remastered untuk Assassin's Creed Odyssey. Selain visual yang lebih baik, Ubisoft juga menjanjikan mekanik gameplay yang lebih baik dan sensasi ergonomisnya, namun tidak memberikan detail lebih jauh. Berita baiknya? Anda yang tidak tertarik untuk membeli AC Odyssey tetap akan bisa membeli Assassin’s Creed 3 Remastered ini secara terpisah saat dirilis pada bulan Maret 2019 mendatang.

Selain Assassin’s Creed 3 Remastered ini, gamer yang tertarik menginvetasikan uang mereka sekitar USD 40 untuk AC Odyssey juga akan mendapatkan dua DLC packs besar yang diberi nama “Legacy of the First Blade” dan “The Fate of Atlantis”. Legacy of the First Blade akan bercerita soal kisah Assassin yang menggunakan hidden blade untuk pertama kalinya, yang sepertinya bukan Bayek. Sementara The Fate of Atlantis akan memungkinkan Anda bertarung dengan lebih banyak makhluk mitologi dalam proses mencari kota hilang yang ditelan laut ini. Ubisoft juga menjanjikan beberapa konten gratis untuk gamer, termasuk mode Discovery Tour yang kembali untuk Anda yang ingin menikmati game ini dari sisi edukasi. Terima Kasih semoga bermanfaat penjelasan tentang Game PC Assassin's Creed 3 Remastered.

Cari Game PC murah di Kota Bandar Lampung, mampir saja ke Xenda PC Games, toko Game PC murah Bandar Lampung. Lokasi di Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar Lampung. Description: Ubisoft Buat Assassin's Creed 3 Kembali (Remastered) Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ubisoft Buat Assassin's Creed 3 Kembali (Remastered)

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games