COD WWII untung 1 Miliar USD!

Kali ini kita kan ngomongin game FPS apalagi kalau bukan Battlefield dan Call of Duty. ya kedua itulah game paling populer saat ini. tapi kali ini kita akan bahas tentang Call of Duty World War II. COD WWII adalah game bergenre PFS yang dibuat oleh Sledgehammer Games dan Raven Software serta dipublikasikan oleh Activision.


Siapa sangka pendapatan Call of Duty World at War II ternyata tembus 1 Miliar USD. Padahal awalnya saya sempat pesimis dengan game ini. kenapa pesimis ya karena ngikut Battlefield 1 yang terlebih dahulu release. Dengan gameplay dan atmosphere permainan yang berbeda ternyata mampu membuat para gamer membelinya. Akankah perang perang modern terus tergantikan oleh game perang klasik dalam beberapa tahun kedepan? mari kita tunggu saja. Teknologi memang tidak ada habisnya guys.

Salah satu pertanyaan terbesar tahun ini? Apakah keputusan Activision untuk membawa kembali tema perang klasik untuk Call of Duty terbayar manis atau tidak? Setelah kritik yang mengemuka cukup keras soal rilis tema futuristik yang mereka paksakan selama beberapa tahun terakhir ini, apa yang ditawarkan Sledgehammer Games via COD: WWII memang terlihat tepat. Review positif, penjualan lebih tinggi di Steam, hingga mode multiplayer yang cukup aktif mewarnainya. Jawaban pastinya, iya. Penerimaan dengan tangan terbuka terhadap kembalinya tema perang dunia kedua ini ternyata berkontribusi signifikan pada laporan finansial milik Activision. Hanya dalam beberapa bulan rilisnya, Activision menyebut pendapatan Call of Duty: WWII sudah menembus angka USD 1 Miliar!


Ini memang jadi tahun yang terhitung “manis” untuk Activision. Dalam rilis pers akhir tahun  mereka, Activision mengumumukan bahwa dua game andalan mereka – Call of Duty: WWII dan Destiny 2 merupakan game nomor 1 dan 2 dengan pendapatan tertinggi di pasar Amerika Serikat selama tahun 2017. Hanya memberikan detail pendapatan untuk COD: WWII, game FPS juga disebut Activision sebagai game dengan penjualan digital tertinggi di konsol selama sepanjang sejarah rilis mereka. Prestasi mengagumkan juga diraih Crash Bandicoot N.Sane Trilogy yang mereka sebut sebagai rilis game Remaster tersukses di Playstation 4 sejauh ini.


Activision menyebut COD: WWII sebagai game dengan penjualan tertinggi di Amerika Serikat sepanjang tahun 2017, dengan angka yang sudah menembus angka USD 1 Miliar.
Dengan penerimaan positif dari sisi review dan penjualan, sepertinya Activision tidak akan cepat beranjak untuk kembali ke tema perang futuristik yang ada. Tahun 2018 seharusnya menjadi tahunnya Call of Duty dari Treyarch, namun sayangnya, masih tanpa detail hingga saat berita ini ditulis. Bagaimana dengan Anda sendiri? Berapa banyak dari Anda yang membeli Call of Duty: WWII tahun ini?

artikel source from : jagatplay


Description: COD WWII untung 1 Miliar USD! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: COD WWII untung 1 Miliar USD!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games