Masa Depan Game PC, Minimal RAM 16GB!

Sudah lama sekali tidak update artikel di blog ini. oke mari kita update. Kali ini saya akan membicarakan tentang masa depan dunia game yang kembali mengejutkan dengan salah satu game yang akan rilis mungkin 2 tahun kedepan. Game tersebut bernama Star Citizen.


yap satu game paling ambisius saat ini, adalah game yang diracik oleh Cloud Imperium GamesStar Citizen. Keuangan pengembangan yang sepenuhnya berasal dari sumbangan komunitas melalui penjualan bundle pesawat luar angkasa yang ada memberikan kebebasan bagi sang developer untuk melakukan apapun yang mereka inginkan. 

Sebuah game simulasi luar angkasa yang kemudian diperkuat dengan gameplay FPS, racing, hingga mode single-player yang melibatkan banyak bintang film sci-fi besar, termasuk si Mark Hamill. Cloud Imperium sendiri tertarik untuk melepas si mode single-player – Squadron42 terlebih dahulu ke pasaran, walaupun masih tanpa tanggal rilis pasti.


Look at that... woow, the engine is beautiful guys. dari video tersebut gerakan gerakan sangat natural, saya langsung berpikir seperti sedang menonton kartun saja.


Dengan berbasiskan engine milik Amazon – Lumberyard, Star Citizen dan Squadron42 memang terlihat fenomenal dari segudang trailer dan screenshot yang sudah dirilis. Namun bagi gamer PC, ini tentu bisa jadi pedang bermata dua. Di satu sisi, menikmati game yang tidak menyesuaikan diri pada keterbatasan performa konsol berarti kesempatan untuk melihat apa yang bisa dicapai PC secara optimal, seperti halnya Crysis di masa lalu. Di sisi yang lain? Ini berarti Anda harus mempersiapkan PC dengan kebutuhan yang tinggi, bahkan di spesifikasi minimum sekalipun. Tak percaya? Inilah yang akan terjadi dengan mode Squadron42.

Walaupun belum secara spesifik menuliskan soal spesifikasi PC seperti apa yang perlu Anda persiapkan, namun garis besar kebutuhan minimum untuk menjalankannya akhirnya mengemuka. Seperti yang bisa diprediksi, ia sepertinya akan jadi standar baru. Squadron42 dipastikan butuh RAM 16 GB+ untuk bisa dimainkan, dengan ukuran data yang walaupun belum dibagi, sangat direkomendasikan menggunakan SSD untuk pengalaman bermain yang lebih optimal. Rekomendasi VGA dengan VRAM 4GB juga mengemuka, waluapun Anda bisa mencicipinya di VRAM 2GB pula. Berikut ini adalah garis besar kebutuhan minimum yang dirilis:

Walaupun tanpa detail, namun garis besar kebutuhan mininum Squadron42 akhirnya mengemuka.

Minimum Requirements


OS: Windows 7 (64 bit) with Service Pack 1, Windows 8 (64 bit), Windows 10 – Anniversary Update (64 bit)
GPU: DirectX 11 Graphics Card with 2 GB RAM (4GB Strongly Recommended)
CPU: Quad Core CPU
RAM: 16 GB+
Drive: SSD Strongly Recommended

Nah, Cloud Imperium Games sendiri masih belum angkat bicara soal tanggal rilis pasti, baik untuk Squadron 42 ataupun Star Citizen itu sendiri. Gmna pc kalian guys. sudah siap? atau malah jadi cupu setelah melihat spek game tersebut?

artiker from : jagatplay



PC Game murah di bandar lampung order dimari gan. lokasi di jl. urp sumoharjo no. 153 bandar lampung.
Description: Masa Depan Game PC, Minimal RAM 16GB! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Masa Depan Game PC, Minimal RAM 16GB!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games