The Evil Within 2 Lebih Menantang!


Oke mari kita bahas game horror satu ini. The Evil Within adalah game bergenre Horror buatan develeper Resident evil yaitu Bethesda, hampir sebagian besar gamer sepertinya pernah mendengar game yang satu ini, pasti dong terlepas mereka punya keberanian atau tidak untuk menjajalnya. Buat Anda yang tidak terlalu familiar, ia merupakan seri game survival horror “baru” yang diracik oleh Bapak Survival Horror industri game Jepang – Shinji Mikami di bawah bendera studio developernya yang baru – Tango Gameworks. Memainkan cerita sebagai seorang detektif yang terjebak di dalam mimpi buruk super mencekam di seri pertamanya, ia memang memuat formula game survival horror yang begitu potensial. Beragam kritik yang muncul tersebut dijanjikan Tango, akan dibenahi di seri sekuel yang saat ini sudah bisa dinikmati – The Evil Within 2.

Mengikuti format “unik” Bethesda yang memutuskan untuk mengumumkan game teranyar mereka secara perdana beberapa bulan sebelum dirilis, The Evil Within 2 akhirnya tersedia di pasaran. Tango sendiri sempat menjanjikan beberapa perubahan signifikan dengannya, tentu saja untuk membuatnya jadi seri yang lebih baik. Satu yang pasti, mereka bekerja keras untuk memastikan kritik yang sempat muncul di seri pertama, dari tingkat kesulitan hingga munculnya bar hitam sinematik yang mengganggu tidak lagi terjadi di seri kedua ini. Mereka juga berupaya untuk berinovasi dengan mendesain sistem dunia yang lebih terbuka di The Evil Within 2.

Lantas, apa yang sebenarnya ditawarkan oleh The Evil Within 2 ini? Mengapa kami menyebutnya sebagai sebuah versi yang lebih superior? mari kita sedikit ulas

Plot
Tiga tahun setelah event seri pertama, Anda akan kembali berperan sebagai Sebastian Castellanos.
Tiga tahun setelah event seri pertama, Anda akan kembali berperan sebagai Sebastian Castellanos.
Mengikuti angka di belakang namanya, The Evil Within 2 memang diposisikan sebagai seri sekuel langsung dari The Evil Within pertama. Setelah berhadapan dengan fakta bahwa organisasi misterius sekelas Mobius memang nyata dengan teknologi pengendali pikiran mereka bernama STEM Engine yang super berbahaya, Sebastian Castellanos terus berjuang untuk membuka tabir tersebut kepada publik. Namun sayangnya, tiga tahun berlalu, ia tidak menghasilkan apapun. Mobius terkunci di belakang dinding tinggi yang tak bisa dilampaui Sebastian, yang justru berakhir dengan gaya hidup buruk karena rasa frustrasi yang terpendam. Namun tiba-tiba, masa lalunya kembali.

the evil within 2 game lampung
the evil within 2 pcgamebdl

Kidman yang sempat “mengkhianati” Sebastian di The Evil Within tiba-tiba muncul menemuinya di bawah bendera Mobius. Kidman hadir dengan berita super mengejutkan yang tidak pernah diprediksi oleh Sebastian sebelumnya. Bahwa anak perempuan yang begitu ia cintai, yang sempat ia pikir telah tewas karena kegagalan menyelamatkannya dari rumah yang terbakar, ternyata masih hidup. Anaknya, Lily, ternyata merupakan korban penculikan Mobius beberapa tahun yang lalu. Lily merupakan calon “CORE” potensial untuk STEM Engine dan sudah menjadi tenaga di baliknya untuk beberapa waktu. Namun untuk sebuah alasan yang misterius dan tak bisa ditangani oleh Mobius, dunia yang diciptakan dari Lily ternyata berubah menjadi mimpi buruk besar. Description: The Evil Within 2 Lebih Menantang! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Evil Within 2 Lebih Menantang!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games