Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands


Tentang Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands
- Tom Clancy Ghost Recon Wildlands adalah sebuah game bergenre open world tactical shooter yang dibuat oleh Ubisoft Paris dan direncanakan akan diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands nantinya akan diatur dalam dunia yang terbuka yang besar dan responsif. Mode permainannya yaitu single-player dan co-op. Direncanakan akan release untuk platform PlayStation 4, Xbox One dan PC.


Latar dalam game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands


Bolivia merupakan tempat yang akan menjadi latar petualangan dalam game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands ini. Dalam trailernya diceritakan bahwa Bolivia telah menjadi produsen kokain terbesar di dunia. Setan Santa Blanca kartel narkoba telah mengubah negara itu menjadi negara narkoba, yang menjadi gudang kekacauan, ketidakadilan dan kekerasan. Tim Ghost kemudian akan melakukan operasi khusus untuk meredam malapetaka antara kartel dan pemerintah rusak sedang kacau.


Jadwal release Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands


Untuk Jadwal release pihat ubisoft belum mengumumkan bocoran apapun termasuk dalam ajang E3 tahun lalu mengenai kapan tanggal atau perkiraan release game Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands ini.



Description: Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tom Clancy's Ghost Recon Wildlands

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games