Bocoran Game Mass Effect: Andromeda

Siapa yang tidak mengenal game Mass Effect, mungkin semua gamer tau. Mulai dari Mass Effect, Mass Effect 2, Mass Effect 3 dan kini menjadi Mass Effect Andromeda selalu ditunggu untuk dinikmati oleh para penggemar Mass Effect.


Mass Effect: Andromeda adalah game multi platform bergenre action role-playing third-person shooter yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One.


Bagaimana cerita dari Mass Effect: Andromeda?


Menurut website pengembang game Mass Effect. Mass Effect: Andromeda akan berlangsung jauh dan lama dalam permainannya dan juga memiliki dunia baru yang menarik untuk dijelajahi, karakter besar serta tindakan intens. Mass Effect 4 secara resmi diumumkan sebagai Mass Effect: Andromeda selama konferensi pers E3 EA tahun lalu, dan dijadwalkan untuk rilis liburan 2016 di Xbox One, PlayStation 4, dan PC. 


Anda akan menjelajahi sebuah galaksi baru yaitu Andromeda dan tingkat detail graphic yang ditingkatkan yang memungkinkan para penggemar untuk mengeksplorasi sebuah galaksi baru, cerita baru, karakter baru, pemandangan gurun gurun yang luas serta visualisasi baru dalam menaklukan musuh dan dalam permainan kita memiliki tim petualangan baru untuk ,menyelesaikan misi, belajar, berjuang dan jatuh cinta."

Minimum System Requirements


CPU Speed         Core i3-560 3.3GHz or Phenom II X4 805
RAM      4 GB
OS          Windows 7 64
Video Card          GeForce GTX 650 Ti or Radeon HD 6850
Sound Card         Yes
Disk Space           35 GB

Recommended System Requirements


CPU Speed         Core i5-4430 3.0GHz or Phenom II X6 1090T
RAM      8 GB
OS          Windows 7 64 - Windows 10 64
Video Card          GeForce GTX 670 or Radeon R9 280
Sound Card         Yes
Disk Space           35 GB


Berikut beberapa Screenshot dari game Mass Effect: Andromeda






Klik pada gambar untuk memperbesar


Untuk melihat Trailer game Mass Effect Andromeda Klik Here
Description: Bocoran Game Mass Effect: Andromeda Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Bocoran Game Mass Effect: Andromeda

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games