Game Fighting "For Honor" yang Memukau!


Bagi anda para pecinta pertempuran jarak dekat yang penuh strategi, kali ini saya akan membahas sedikit tentang game besutan Ubisoft bergenre fighting. Game ini bernama For Honor. Sebuah inovasi sistem "Art of Battle" yang memungkinkan Anda merasakan daya kekuatan setiap serangan, kekuatan setiap benturan dan merasakan berat senjata di tangan Anda.

Tentang game For Honor


For honor adalah third-personmelee fighting buatan developer Ubisoft Montreal dan dupublikasikan oleh Ubisoft. Game ini penuh dengan pertempuran brutal, kompetisi pertarungan bercampur kecepatan, strategi dan kerjasama tim dalam mode multiplayer. Belum diketahui kapan akan release game For Honor ini, kemungkinan awal tahun 2017 mendatang.


Gameplay game For Honor


Bagaimana sensasi dalam gameplay. dilihat dari trailernya pertempuran terasa fantastic dengan sensasi penuh kebrutalan, kekacauan dan amarah.  Dimana Anda dan teman Anda memotong jejak berdarah, melakukan pembantaian dengan brutal, membunuh kuda dengan samurai yang penuh darah, serta masih banyak lagi sensasi pertempuran yang tidak bisa saya jelaskan secara detail disini. Yang pasti game ini penuh dengan aksi aksi fighting yang brutal.

For Honor Heroes 

Terdapat 3 Hero dalam game For Honor ini yaitu Oni, Raider dan Warden. Mari kita bahas lebih detail mengenai karakter dari masing masing hero.


Oni

Terinspirasi oleh kisah nyata, juga mitos dan legenda yang mengelilingi bayangan pembunuh Jepang, Oni adalah seorang prajurit mematikan yang mengambil keuntungan dari kecepatan dan penguasaan untuk mengalahkan musuh-musuhnya. dipersenjatai dengan katana Jepang klasik dan mengenakan baju besi ringan. Oni adalah titisan nyata dari kematian di medan perang.

Raider

Berat, berani dan brutal, Raider menggunakan kekuatan dan ilmu tempur untuk melawan musuh keluar dengan beberapa serangan kuat. Perisai Viking yang ikonik adalah senjata untuk perlindungan, sementara ketajaman gladius memungkinkan dia untuk mengiris baju besi dan daging para musuh.

Warden





The Warden adalah seorang prajurit yang tinggi dan kuat yang didedikasikan untuk membela tanah dan rakyatnya. Terlindung dengan baik di pelat baja dan rantai, Warden mempunyai pedang pada kedua tangannya untuk mencabik cabik para musuh. Berikut beberapa screenshot dari game for Honor:






Klik pada gambar untuk memperbesar

Demikian sedikit penjelasan tentang game For Honor yang sangat layak Anda tunggu. Semoga bisa menambah wawasan petualangan dan fantasi dalam bermain game Anda.

Description: Game Fighting "For Honor" yang Memukau! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Fighting "For Honor" yang Memukau!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games