Tom Clancy's The Division Akhirnya Release!


Tom Clancy's The Division merupakan game yang menjadi primadona di ajang E3 tahun lalu ini tampil dengan grafis tingkat tinggi dan visual serta gameplay yang luar biasa pada trailernya. Game ini sebelumnya hanya akan hadir untuk Xbox One dan Playstation4, namun setelah dilakukan berbagai upaya oleh para gamer di forum forum game besar dan serangkaian petisi petisi akhirnya game ini resmi diumumkan oleh pihak Ubisoft bakalan hadir untuk versi PC.

Tom Clancy's Division Screenshot

Didukung oleh mesin next-gen Snowdrop, Tom Clancy Division menampilkan realisme video game terbaru di dunia game. Pengalaman mengagumkan dalam kehancuran kota New York yang belum pernah terlihat sebelumnya.

Tom Clancy's The Division adalah game bergenre third-person shooter yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Ubisoft, dengan bantuan dari Red Storm Entertainment, untuk Microsoft Windows, PlayStation 4 dan Xbox One. Hal itu disampaikan saat konferensi pers E3 2013 Ubisoft, bersama-sama dengan gameplay demo tujuh menit dan ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada 7 Maret 2016 besok.

Misi Tom Clancy's The Division



Pandemi cacar (ditularkan oleh virus yang ditanam ke uang kertas), menyapu seluruh kota di AS dan menyebabkan Pemerintah Amerika Serikat runtuh dalam lima hari. Semua pelayanan negara hancur hingga tidak ada lagi akses sandang, pangan dan papan. Negara pun dengan cepat turun ke dalam kekacauan. Kita dalam game merupakan bagian dari Agen Divisi Strategis (SHD)  atau "The Division" AS, kelompok ini didirikan untuk memerangi ancaman yang ditimbulkan oleh wabah dan diberi kewenangan langsung oleh Presiden Amerika Serikat untuk melakukan apa pun untuk mencegah jatuhnya korban.

Perbandingan Game Tom Clancy's The Division pada versi PC, PS 4 dan Xbox One

Klik gambar untuk memperbesar

Gameplay Tom Clancy's The Division pada versi PC setting ultra



Description: Tom Clancy's The Division Akhirnya Release! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tom Clancy's The Division Akhirnya Release!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games