Titanfall 2 akan Fantastic!

Titanfall 2
Kabar baik muncul dari CEO pemgembang game Electronic Arts yaitu Andrew Wilson. Wilson
mengatakan dia telah melihat permainan dan melaporkan bahwa "Titanfall 2 itu tampak fantastis," meskipun ia tidak tau dengan jelas tentang apa fitur yang akan hadir dalam game tersebut. Wilson mengatakan terlalu dini untuk menggali ke spesifik. Dia melanjutkan dengan mengatakan bahwa EA memiliki "kepercayaan yang besar untuk membangun permainan yang spektakuler,"

Titanfall 2 merupakan game bergenre first-person shooter yang dibuat oleh developer game Respawn Entertainment dan dipublikasikan oleh pengembang game kenamaan Electronic Arts (EA) yang akan release untuk multi platform.

Titanfall 2 screenshot. image from : gamespot.com

CFO EA Blake Jorgensen juga menyampaikan secara resmi pada acara Morgan Stanley Technology, (Media and Telecom Conference) beberapa waktu lalu bahwa permainan Titanfall 2 dijadwalkan untuk release pada kuartal ketiga tahun 2016. Artinya para pecinta game ini tidak harus menunggu dua tahun lamanya seperti yang telah diumumkan oleh pihak EA tahun lalu. Jorgensen juga mengatakan bahwa pihak EA juga sedang menyiapkan seri  terbaru dari game Battlefield untuk rilis di jadwal yang sama.

Cerita selanjutnya untuk Titanfall 2


Cerita untuk Titanfall 2 akan fokus pada "perang kolonial yang megah" yang pada dasarnya setara dengan menceritakan kembali Revolusi Amerika dan Perang Saudara Amerika, tetapi di ruang angkasa, kata Stern. Dengan pernyataan pernyataan petinggi Electronic Arts tersebut ada kemungkinan bahwa EA akan mengumumkan lebih banyak tentang permainan Titanfall 2 di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) tahun ini pada bulan Juni mendatang, meskipun ini belum dikonfirmasi.

Titanfall 2 screenshot. image from : gamespot.com

Demikian sedikit bocoran tentang game terbaru Titanfall 2 dari pengembang game Electronic Arts. Semoga dapat menambah informasi khususnya bagi para penggemar game Titanfall.

Description: Titanfall 2 akan Fantastic! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Titanfall 2 akan Fantastic!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games