Quantum Break, Bermain dengan Waktu.


Remedy Entertainment dan Microsoft Studios medi dalam dunia Quantum Break di The Game Awards 2015. Shawn Ashmore, yang bermain protagonis utama sebagai Jack Joyce, hadir di atas panggung untuk mengungkapkan sebuah trailer baru yang tidak pernah dilihat sebelumnya di game Quantum Break ini.


Quantum Break adalah game bergenre action adventure third personshooter yang yang dibuat oleh Remedy Entertainment dan dipublikasikan oleh Microsoft Studios. Game ini dijadwalkan release pada tanggal 5 april 2016 mendatang eksklusif untuk Xbox One dan Microsoft Windows.



Dikisahkan oleh Shawn sebagai Jack Joyce, trailer menunjukkan bagaimana Jack mempunyai kekuatan memanipulasi waktu ketika terjadi suatu bencana atau kecelakaan. Alur cerita yang intens dan mendebarkan, ketika waktu menjadi melambat Jack Joyce harus secepatnya melakukan sesuatu untuk mengendalikan keadaan karena hanya Jack Joyce yang bisa menghentikan waktu.  Peluru, bongkahan kaca, api dan serpihan serpihan benda tajam lainnya terlihat melambat. Game ini sebenarnya seperti sebuah film, namun saya lupa nama film tersebut. Mungkin Anda tau dan sering sekali melihat adegan slow motion perbedaan waktu antara sang aktor dan lingkungan sekitarnya, begitulah game Quantum Break ini.




Waktu adalah senjata terbesar Anda sebagai akhir dari ancaman, waktu dalam game ini tidak hanya diperlambatnamun bisa juga berhenti sejenak, mundur dan berbutar dengan keras, memaksa pemain untuk menggunakan strategis penguasaan waktu mereka untuk menavigasi atau mengontrol kekacauan dan kehancuran demi keselamatan. 


Quantum Break dipimpin oleh Remedy Entertainment, menciptakan pengalaman sinematik yang mulus dan inovatif, gameplay yang luar biasa menguji adrenalin anda dengan narasi yang mendalam dan bijaksana. Berikut beberapa screenshot dari game Quantum Break :





Berikut Spesifikasi PC yang harus anda miliki sebelum membeli game Quantum Break dari blog resmi Quantumbreak:

 
"Klik untuk Memperbesar"


Demikian sedikit penjelasan mengenai game Quantum Break semoga dapat menambah wawasan dan fantasi anda dalam dunia game.
Description: Quantum Break, Bermain dengan Waktu. Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Quantum Break, Bermain dengan Waktu.

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games