Dead or Alive 5 Last Round

Dead or Alive 5 Last Round adalah seri terakhir dari game Dead or Alive yang muncul pada tahun 2012, game pertempuran ini dikembangkan oleh Team Ninja dan diterbitkan oleh Koei Tecmo untuk semua platform termasuk PC. Karakter game yang khas dengan baju seksi merupakandaya tarik tersendiri bagi pecinta fighting game.


Pada seri ini pertempuran tetap baik seperti biasa seperti melempar, memegang dan pemogokan membuat setiap saat kesempatan harus dimanfaatkan untuk menjatuhkan lawan. Pergerakan karakter sangat bervariasi ada beberapa gerakan yang mengadopsi dari seni tradisional. Ada beberapa karakter yang memakai kostum baru dan gaya rambut baru serta ada dua karakter baru.



Game ini menggunakan soft engine baru yang dirancang untuk lebih menampilkan kelembutan tubuh masing masing karakter. Dalam seri terakhir ini menampilkan semua (32) karakter yang ada dalam Dead or Alive Ultimate termasuk 4 karakter baru dari seri Virtua Fighter (Jacky Bryant). Ada juga karakter wanita baru bernama Honoka dan seorang ninja jahat bernama Raidou.

Honoka adalah seorang siswi Jepang berusia 18 tahun yang mempunya gaya unik dan kekuatan misterius. Honoka disebut juga "Honoka Fu". Radou adalah seorang ninja jahat yang menggunakan teknik ayane saat bertempur. Description: Dead or Alive 5 Last Round Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Dead or Alive 5 Last Round

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games