Ori and the Blind forest

Jika anda mencari kata sempurna dalam kamus, anda akan menemukan kata berikut:

"tepat pas kebutuhan dalam situasi tertentu atau untuk tujuan tertentu."

Ya pas sekali sepertinya game ini mendapat skor tinggi pada beberapa gamereview yang ada di internet. Gaya seni luhur, hutan buta serta narasi yang sangat menarik. Hal yang cukup sederhana salah satu platformers paling indah yang pernah saya alami, kutip admin dari gamrReview.


Ori, Blind dan Hutan mengajak anda untuk menjelajah ke dalam dunia indah penuh dengan makhluk fantastis. Gaya seni yang indah yang akan membuat anda menarik napas saat pandangan pertama dan melihat lebih dekat yang mungkinan anda akan memutar arah untuk pemandangan tersebut.


Lanskap yang mewah dengan detail dan setiap celah dari dunia game telah memuji pemandangan yang membuat kita berimaji pada game ini. Moon Studios mungkin telah menghabiskan waktu lama dalam membuat Ori, tetapi itu yang membuat game ini menjadi luar biasa. Karakter animasi yang khas dengan setiap gerakan perasaan alami manusia. Dari awal hingga akhir karakter Ori tidak pernah gagal membuat anda terhibur.




Tidak semua tentang grafis, tentu saja gameplay yang akan membuat anda kewalahan saat datang musuh dan akan membuat anda menekan tombol (X) pada joystick anda berkali kali. Description: Ori and the Blind forest Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Ori and the Blind forest

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games