Zombie Army Trilogy


Zombie bukanlah haru baru dalam dunia game, lebih dari dua dekade gamer sudah berfantasi memotong, membakar, menghancurkan, meledakkan, dan menembak zombie di ratusan game. Jika kita bertanya siapa raja zombie yang akan kita hadapi di Zombie Army Trilogy, mungkin anda mengetahui bahwa raja zombie adalah orang orang nazi.

Zombie Army Trilogy adalah third person tactical shooter game yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Rebelion Developments. game ini direlease pada tanggal 6 maret 2015 untuk Microsoft Windows, Playstation 4 dan juga Xbox One. Tidak ada yang aneh pada game ini, game ini mirip seperti Sniper Elive. Mengejar, membidik dan membunuh gerombolan nazi zombie ceroboh.





Bejuang melawan gerombolan nazi zombie yang tak asing bila anda telah memainkan vanili Sniper Elite V2. Untuk mencapai tujuan anda bisa melompat dari rumah ke rumah demi mencari posisi aman dari zombie, bahkan ada modus gerombolan yang akan menguji keberanian anda untuk melihat berapa banyak anda bisa lewati zombie tersebut. selamat mencoba Zombie Army Trilogy!

Description: Zombie Army Trilogy Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Zombie Army Trilogy

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games