Street Fighter X Tekken


Street Fighter X Tekken - Baik Gamers kali ini saya akan share pc game terbaru lagi namanya Street Fighter X Tekken, yang mungkin sudah ditunggu-tunggu bagi penggemar game fighting. Game ini dirilis untuk console X-box, Playstation 3 dan PC pastinya. Namun denger denger katanya untuk versi Playstation 3 lebih canggih dibanding yang lain.

Street Fighter X Tekken merupakan game terbaru bergenre fighting dari CAPCOM yang menggabungkan game fighter dan tekken dan pantas mendapat acungan jempol, lebih seru dan lebih banyak karakter-karakter baru. Kolaborasi-kolaborasi karakter dan gameplay terbaru akan gamers rasakan di Street Fighter X Tekken ini.
 
Game Street Fighter X Tekken kini memiliki dua mekanisme permainan baru, sistem Gem atau batu permata dan Mode Pandora. Gem tersebut dapat digunakan untuk meningkatkan serangan, pertahanan, kecepatan, vitalitas, assist, dan Gauge Cross. Game ini juga telah dilengkapi dengan mode Super Combos seperti yang ada di Street Fighter sedangkan karakter dalam game Tekken dapat melancarkan gaya pukulan combo menggunakan empat tombol utama seperti yang biasa digunakan pada Tekken 4.

Sistem tag team, cross attack, launcher, dan gem adalah konsep “modifikasi” dari seri Marvel VS Capcom yang berhasil diadaptasikan dengan baik untuk menghasilkan rasa yang begitu berbeda di Street Fighter X Tekken.Beragam karakter ikonik yang dihadirkan, terutama dari sisi Tekken, juga tampil dengan desain karakter dan serangan yang terhitung baik. Sebagian besar fitur yang dihadirkan akan cukup untuk memenuhi sebagian besar ekspektasi Anda.


Game Street Fighter X Tekken Minimum System Requirement
CPU: Intel Dual Core 1.8GHz (or higher) or AMD Athlon II X2 (or higher)
RAM: 1GB (or higher)
VGA: nVidia GF6600 (or higher) or ATi X1600 (or higher) with 256MB of RAM
DX: 9.0c
OS: Windows XP ,Windows Vista, 7
HDD: 10GB of free space
Sound: DirectSound compatible, DirectX 9.0c (or higher) compatible
 
Description: Street Fighter X Tekken Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Street Fighter X Tekken

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games