Heavy Fire : Afghanistan



Game Heavy Fire : Afghanistan - Ada game lumayan baru nih sahabat game namanya
Game Heavy Fire : Afghanistan
asik banget buat yang suka misi shoot bareng" atau 

multiplayer dan juga ukurannya yang tidak besar hanya 1DVD atau 2,63 GB namun grafik
ga kalah mantap. Mudah install dengan format autorun. Cocok buat kompi yang minim
tp pengen kualitas game mantap. lhat aja gan specnya hanya butuh pentium IV.

Game Heavy Fire : Afghanistan merupakan game yang dikeluarkan oleh Mastiff dan
 dikembangkan oleh Teycon, game ini bergenre Action (Shooter) / 3D / 1st Person. Dari 
nama gamenya saja kita bisa mengetahui latar belakang game ini di Afganistan yang
pada saat itu merupakan daerah konflik perang, nah di dalam game ini terdapat 24 misi di berbagai kondisi, di antaranya melindungi daerah pemukiman, menyelamatkan sandera
dari gua, dll. ini dia gamers... game ini bisa dimainkan 1-4 pemain lho.


 
 

Minimum System Requirements

  • Operating system: Windows 7 SP1 / Windows Vista SP2 / Windows XP SP3
  • Processor : Pentium IV 2 GHz
  • Memory: 1 GB
  • Hard diske: 2.5 GB
  • Sound Card: Sound Card compatible with DirectX 9.0
  • Video card: compatible with DirectX, 512 MB memory
Description: Heavy Fire : Afghanistan Rating: 3.5 Reviewer: Wahyu Firmansyah ItemReviewed: Heavy Fire : Afghanistan

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau sms ke no. 0821 8633 0000. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

List Game Download

Most Wanted Games