Port Royale 3



Port Royale 3 - ok gamers hari ini ane mau share game terbaru lagi judulnya PORT ROYALE 3 yaitu game strategi mirip seperti Age of Empire besutan Microsoft. Game Port Royale 3 seru dimainkan dan juga jangan remehkan graphicnya, game Port Royale 3 memiliki grafhic yang lumayan bagus lebih baik dari Empire 3 menurut ane.

Port Royale 3 Merupakan game pc terbaru dari KALYPSO ditahun 2012 ini dengan genre Strategi. Part Royale 3 menceritakan tentang petualangan di samudra luas dengan setting abad ke-17. Dimana saat itu kekuatan angkatan laut negara Inggris, Perancis, Belanda & Spanyol sedang berlomba untuk menjadi penguasa koloni-koloni.

Dalam Port Royale 3, Campaign memiliki 2 jalur cerita utama bagi gamer: Adventurer atau Petualang & Pedagang. Sebagai adventurer, gamer akan menaklukan lautan & memperoleh ketenaran melalui membajak atau merampok, penyerangan, penjarahan & penaklukan kota. Sedang sebagai pedagang, gamer akan menggunakan sarana perekonomian sebagai penguasa Dunia Baru melalui pembukaan jalur perdagangan, pembangunan fasilitas-fasilitas dan aturan bea cukai.

Port Royale 3 juga menyediakan multi player mode, dimana para gamer bisa saling berhadapan dengan menggunakan simulasi perdagangan, perekonomian atau penaklukan koloni.




Port Royale 3 System RequirementsSystem Windows XP SP2 / Vista / Windows 7
CPU Dualcore with 2 GHz+
RAM 2 GB
Graphics DirectX 9.0c compatible with 256 MB RAM
HDD 3 GB
Description: Port Royale 3 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Port Royale 3

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games