Daftar Game Pc yang Akan Release di Bulan Mei 2012


Daftar Game Pc terbaru tahun 2012
- Ok gamers kali ini saya akan share beberapa game pc yang akan release di tahun 2012 khususnya game pc yang akan release di bulan mei 2012 ini. Bagi gamers sejati pasti selalu menunggu game kesayangannya release dan ingin segera memainkan menikmati fantasi game game tersebut. Namun kadang para developer membedakan jadwal release game buatannya sehingga kadang sedikit lebih lama nyampe indonesia.

game pc yang akan release di bulan mei 2012 yaitu diantaranya yang akan saya bahas adalah DIABLO III, Resident Evil: Operation Raccoon City, Far Cry 3 dan Max Payne 3. 4 game sangat saya tunggu semoga kompi ane bisa mampu menampung game game tersebut,he ok baiklah mari kita bahas satu persatu game - game tersebut.
game pc yang akan release di bulan mei 2012 yang pertama adalah DIABLO 3 yang akan release 15 mei 2012. Diablo 3 merupakan game terbaru yang dibuat oleh Blizzard dengan genre Action Role Playing game yang bertema sekuel game. Dari penantian selama hampir 12 tahun ini, Diablo III tentu akan membawa hal-hal baru segar dari serial role-playing game yang cukup digemari ini.

Bercerita tentang dua Lesser Evil bernama Azmodan and Belial serta sebuah artifak yang disebut sebagai Black Soulstone, & Deckard Cain beserta keponakannya yang bernama Leah. Leah adalah karakter baru yang nantinya akan menemani gamer untuk berpetualang & menjalankan berbagai misi. Memperkenalkan 5 class baru seperti Barbarian, Witch Doctor, Wizard, Monk & Demon Hunter.

Blizzard mensyaratkan penggunaan sambungan internet yang selalu hidup pada saat memainkan Diablo III ini. Gamer dapat bertarung dengan gamer lainnya dapalm PvP combat, maupun bermain bersama-sama. Dan juga menyediakan Auction House sebagai tempat para gamer untuk berjual-beli perlengkapan tempurnya dengan gamer lainnya, yang tentunya menggunakan uang nyata.


game pc yang akan release di bulan mei 2012 yang kedua adalah Resident Evil: Operation Raccoon City. Siapa yang tak kenal game residen evil, game yang sukses diberbagai console ini agan melanjutkan seri terbarunya yaitu Operation Racco City yang sangat ditunggu para penggemar survivar horror genre. Resident Evil: Operation Raccoon City akan release pada tanggal 18 mei 2012 ini, Semoga benar.

Resident Evil: Operation Raccoon City merupakan
serigame
Resident Evil terbaru yang dibuat oleh CAPCOM dengan genre survival horror. Resident Evil: Operation Racco City merupakan sebuah game spin off Resident Evil yang cukup unik. Berbeda dengan seri sebelumnya, gamer kini akan dihadapkan ke gameplay yang lebih berbasis permainan tim.

Layaknya game, seperti Team Fortress, Brink, atau Borderland, tiap karakter yang berada di dalam tim akan memiliki kelas dan fungsinya masing-masing. Uniknya lagi, Anda kini akan memerankan tim elite milik Umbrella yang Anda perangi selama seri Resident Evil sebelumnya. Tujuan utamanya? Membunuh karakter-karakter utama game Resident Evil, termasuk Leon Kennedy di dalamnya. Secara teknis game ini bisa dibilang penggabungan antara gaya action RE4 plus cooperative ala Lost Planet 2.


Game PC yang akan release bulan mei yang ketiga adalah MAX PAYNE 3 tentu sangat dinanti nantikan bagi penggemarnya. Max Payne 3 merupakan seri game terbaru dari max payne yang dibuat oleh Rockstar Games.Alur ceritanya menarik ditambah gameplay yang tidak membosankan membuat Max Payne selalu ditunggu oleh para gamer yang haus akan game berkualitas. Pada trailer terbaru Max Payne 3, lebih menonjolkan mode 'Bullet Time' yang ada dalam game.

Game Besutan Rockstar ini terakhir dirilis 8 tahun lalu sejak peluncuran Max Payne 2. Bullet Time sendiri merupakan mode khusus dimana gamer akan memasuki sistem permainan dengan efek slow motion. Dalam mode Bullet Time ini, pemain bisa melakukan adegan baku tembak dengan gerak lambat ala film The Matrix.


game pc yang akan release di tahun 2012 yaitu FAR CRY 3 yang akan release bulan september 2012,
Far Cry 3 Merupakan game first person shooter Besutan dari Ubisoft. Game ini melanjutan dari game Far Cry 2 yang dirilis pada tahun 2008 lalu yang. Game ini memperlihatkan peningkatan grafik yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan Far Cry 2.

Far Cry 3 Merupakan game Firts Person Shooter yang dikembangkan oleh Ubisoft dengan lingkungan open world dan gameplay yang menegangkan.



Demikian beberapa game pc yang akan release ditahun 2012 ini. selamat menunggu gamers. Terimakasih sudah membaca, nanti mampir mampir lagi ke Xenda PC Games™ ya gamers... :)
Description: Daftar Game Pc yang Akan Release di Bulan Mei 2012 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Daftar Game Pc yang Akan Release di Bulan Mei 2012

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games