Naval War: Arctic Circle


Naval War: Arctic Circle - ok gamers kali ini saya akan share game terbaru lagi nih namanya Naval War: Arctic Circle dari paradox. Strategis dan taktis pertempuran untuk dominasi dunia, di bawah dan di atas laut lepas. Mengambil musuh sebagai komandan angkatan laut kontemporer awesome baik NATO, Aliansi Nordic, Rusia atau Amerika Serikat.
Naval War: Arctic Circle merupakan salah satu game terbaru dari Paradox dengan genre Real Time Strategy (RTS). Game ini tidak terlalu besar hanya membutuhkan ruang kosong 1Giga pada harddisk gamers. Namun kualitas gambar lumayan bagus. Misi utama game ini adalah mengusai dunia dari darat, laut maupun udara.

Permainan dimana
pemain pertempuran pasukan musuh angkatan laut dan udara untuk kekuasaan dan dominasi dunia akhir. The memainkan permainan berlangsung sepanjang pantai Norwegia dan Inggris, melalui Islandia dan Greenland semua jalan ke Amerika Utara dan Utara Ayat Barat.





Naval War: Arctic Circle System requirements:
Operating system: Windows XP/Vista/7
Processor: Pentium IV 2.4GHz
Memory: 1 GB (Windows XP) / 2GB (Windows Vista / 7)
Hard disk space: 400 MB
Audio device: compatible with DirectX
Graphics: ATI Radeon X1800 or NVIDIA GeForce 7800
Description: Naval War: Arctic Circle Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Naval War: Arctic Circle

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games