PES 2018 vs FIFA 18 Pilih Mana?

Halo selamat datang di xenda pc games. Toko Game PC kota bandar lampung. Kali ini saya akan sedikit mengulas tentang PES 18 dan FIFA 18. Kedua game yang surga banget untuk pecinta genre sport. Siapa yang tidak mengenal game PES (Pro Evolution Soccer 2018) dan FIFA 18. Kedua game tersebut tentu memiliki kekurangan dan kelebihan masing masing. Ada teman teman saya yang suka games PES dan ada juga yang maniak sekali dengan FIFA. Sebelum penjelasan mana yang harus dipilih berikut video gameplay dari kedua game tersebut.

pes 2018 toko game pc bandar lampung
PES vs FIFA xenda pc games toko game pc bandar lampung

PES 2018
Genre: Sport. Soccer
Engine: Fox Engine
Dibuat oleh: Konami
Penerbit: Konami Digital Entertainment

FIFA 18
Genre: Sport, Soccer
Engine: Frosbite Engine
Dibuat: EA Sport
Penerbit: Electronic Arts

FIFA 18 GAMEPLAY VIDEO


PES 2018 GAMEPLAY VIDEO


Mana yang harus dipilih?

Sebelum anda membelinya mana yang harus dipilih. point pertama terdapat perbedaan dari feel gameplay antara PES 18 dan FIFA 18. berikut perbedaan tersebut:

1. PES lebih dapat dinikmati
gameplay pes sangat seru, lincah, meliuk liuk mengoper team work menggiring bola melewati para pemain musuh dan tembakan penyelesaian yang terasa nikmat. Namun pemain terlihat seperti tidak asli karena pemain lebih lincah daripada pemain aslinya.

2. FIFA mempunya atmosfer permainan sendiri
Grafis tampilan visual FIFA 18 yang saya rasa punya karakter sendiri namun saya mengalami sedikit masalah ketika saya memainkan game FIFA 18 ini. karena saya terbiasa dengan pes dan tipikal membawa bola menggiringbole sangat berbeda sekali terasa lebih kaku namun punya feel sendiri. satu hal lagi FIFA 18 mempunya motion real pergerakan para pemainnya yang terasa lebih bisa dinikmati. misalnya ketika kita memainkan Cristiano Ronaldo kita bisa lebih menikmati karakter Cristiano pada FIFA 18 ketimbang PES 2018.

Kesimpulan

Karakter apa yang kalian suka, lebih suka gameplay seru atau gameplay ala fifa denguan atmosfer tersendiri. tentu fox engine dan frostbite engine mempunyai karakter yang berbeda. jika anda terbiasa dengan pes maka skan lebih baik jika memilih PES 2018 dan jika anda menginginkan Graid bagus sensari menikmati real motion pemain saya sarankan FIFA 18.

Demikian sedikit yang bisa saya jelaskan, semoga bermanfaat. Game PES 2018 dan FIFA 18 tersedia di Toko Game PC Bandar Lampung.

Toko Game PC Bandar Lampung




Description: PES 2018 vs FIFA 18 Pilih Mana? Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PES 2018 vs FIFA 18 Pilih Mana?

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games