Final Fantasy XV akan dibuat untuk PC!

Halo teman teman selamat datang di Xenda PC Games, Toko Game PC Murah di Kota Bandar Lampung. Lets talk about game again. Because games is not a crime! Kali ini saya akan sedikit membagikan berita tentang game Legendaris yaitu Final Fantasy XV versi PC yang benar benar akan dibuat. Tim Square Enix sekarang telah mengkonfirmasi bahwa versi super konsol atau JRPG akan tiba di PC pada tahun 2018.

pc games store bandar lampung
final fantasy xv xenda pc games lampung

Jika release nanti dan benar benar sesuai expektasi kami mungkin game ini akan menjadi RPG terbaik versi kami di PC kutip salah satu game reviewer PCgamesn.

Tanggal Release Final Fantasy XV PC 

xenda pc games lampung
Final fantasy XV xenda pc games source from: pcgamesn.com
Final fantas versi PC akan release pada tanggal 6 maret 2018. ya lebih lama 16 bulan sejak versi konsol sudah lebih dahulu release. namun lebih baik release daripada tidak sama sekali bukan?

Diam diam Square Enix mengungkspksn bawha proses pembuatan tersebut merupakan proses yang panjang. Pada bulan Juli 2016 ya lalu CO-Director game Hajime Tabata mengatakan kepada situs Spanyol Vida Extra bahwa "jika kita mengerjakan versi PC, apa yang saya jelaskan adalah bawha kita akan berupaya menyediakan versi yang lebih baik dari apa yang kita miliki sekarang di konsol... bisa kami katakan bahwa pembuatan ini akan memerlukan waktu lebih dari satu tahun. Kita harus bekerja untuk menyelesaikan engine yang sulit dan dari situ pengembangan jalannya."

Sebelumnya pada tahun 2017, kami melihat demo teknologi permainan yang berjalan di dua GTX 1080 SLI, yang di putar di GDC. Square tidak memberikan statemen apapun mengenai versi PC dari game tersebut. namun Tabata berkomentar pada bulan juni bahwa "Kami ingin berbagi bebrapa informasi bagus di Gamescom." Tentu, Kabar baik itu ternyata merupakan konfirmasi dari Versi PC, dan akan release pada awal tahun 2018.

Ya, versi PC dari game Final Fantasy XV akan benar benar dibuat. anad bisa menabung dari sekarang untuk membeli game ini. Jika anda tertarik.

Perubahan Final Fantasy XV PC

Dengan akan direleasenya Final Fantasy XV Versi PC, tentu sangat seru memperhatikan apa yang akan mungkin pada Final Fantasy XV. Direktur game Hajime Tabata telah mengkonfirmasi bahwa versi PC akan memiliki dukungnan Mod, sesuatu yang dia Harapkan untuk disertakan dalam kurun waktu yang sangat lama.


"saya pikir salah satu hal terbesar yang bisa diharpkan para player PC adalah dukungan Mod," Katanya kepada Rock, Paper, Shotgun at Gamescom. "Kami pasti ingin melakukannya. Kami beum benar benar berhasil mendapatkan kebijakan modding atau diskusi yang selesai tapi saat ini ini kami benar-benar ingin melakukannya. Kita akan memiliki detail rincian lengkap sekitar musim gugur."

Square enix belum mengkonfirmasi apakah dukungan Mod akan sampai pada peluncuran atau bebrapa waktu setelah game release.

Grafis dan Teknologi Engine Final Fantasy XV Versi PC

Sistem Requirement Final Fantasy XV PC

Spesifikasi Minimum (720p):

OS: Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i5-2500 / AMD FX-6100
GPU: GeForce GTX 760 / GeForce GTX 1050 / Radeon R9 280
Memori: 8GB
Ruang HDD: 100GB atau lebih tinggi

Spesifikasi yang Disarankan (1080p):

OS: Windows 7 SP1 / Windows 8.1 / Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i7-3770 / AMD FX-8350
GPU: GeForce GTX 760 / GeForce GTX 1050 / Radeon R9 280
Memori: 16GB
Ruang HDD: 100GB atau lebih tinggi

Spesifikasi HDR 4K:

OS: Pembaruan Pembuat Jatuh Windows 10 64-bit
CPU: Intel Core i7-7700 / AMD Ryzen 5 1600X
GPU: GeForce GTX 1080 Ti
Memori: 16GB
Ruang HDD: 150GB atau lebih tinggi

Itu dia penjelasan tim Xenda PC Games toko games pc kota bandar lampung semoga bisa memberikan deskripsi mengenai game Final Fantasi VX. Game ini akan ada di toko kami.

Toko Game pc murah kota bandar lampung
Toko Game PC Kota Bandar Lampung

Store Location in Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Bandar lampung
Search Google Maps: Xenda PC Games
Instagram Toko Game PC Kota Bandar Lampung: PCGAMEBDL
Kontak: 082180674658 Whatsapp/Telpon

Description: Final Fantasy XV akan dibuat untuk PC! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Final Fantasy XV akan dibuat untuk PC!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games