10 Game Paling Laku di Steam Tahun 2015


Selamat tahun baru 2016. Semoga di tahun yang baru para gamer lebih puas lagi dengan game game terbaru yang sudah keluar maupun yang akan release pada tahun ini. Tidak ada salahnya kita melihat sejenak kebelakang game game apa saja yang di germari atau game game apa saja yang banyak diminati oleh para gamer di tahun 2015 yang lalu.

Berikut list game game terlaris versi Medium Corporation sepanjang tahun 2015 dari bulan april hingga desember 2015 ytang di peroleh ari situsnya Medium Corporation Steamspy.com.

1. Counter-Strike: Global Offensive

Counter-Strike: Global Offensive best one
Counter-Strike: Global Offensive

Tidak menyangka game Counter Strike: Global Offensive menduduki puncak game terlaris pada tahun 2015 dengan total penjualan yaitu sebanyak 5.634.096.

Counter Strike: Global Offensive adalah permainan online dengan mode tembak-menembak orang pertama yang dikembangkan oleh Valve Corporation dan Hidden Path Entertainment.

Tanggal rilis awal: 21 Agustus 2012
Seri: Counter-Strike
Penerbit: Valve Corporation
Pengembang: Valve Corporation, Hidden Path Entertainment
Platform: PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, Linux, Mac OS

2. Grand Theft Auto V

game terlaris kedua di steam

Siapa yang tidak kenal game satu ini sempat mengecewakan para gamer karena jadwal release pada platform pc terlambat. Namun Grand Theft Auto V release dengan kualitas grafis yang luar biasa. Total penjualan game satu yaitu sebesar 3.595.901.

3. Fallout 4

game open world populer

Di posisi ke tiga yaitu Fallout 4 dengan total penjualan sebanyak 2.485.339. Fallout 4 adalah open world action role-playing video game yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game ini baru saja di release pada tanggal 10 November 2015 tahun lalu.

4. ARK: Survival Evolved

game pc dinosaurus seperti film jurasic word

Bagi penggemar hewan hewan besar seperti dinosaurus sepertinya akan terhibur dengan game satu ini. Game ini mengingatkan saya pada salah satu film box office yaitu Jurasic World. Game ARK: Survival Evolved terjual sebanyak 2.187.649.

5. Rocket League

game sepakbola pc dengan kendaraan unik

Posisi kelima ditempati oleh game Rocket League dengan total penjualan sebanyak 1.929.374. Rocket League adalah video game sepak bola yang menggunakan kendaraan unik dengan efek efek yang menyenangkan. dikembangkan dan diterbitkan oleh Psyonix, dirilis untuk PlayStation 4 dan Microsoft Windows.

6. Garry’s Mod

game ringan untuk anak anak
garry's mod, source : google image

Pada urutan ke enam di isi oleh game Garry’s Mod. Garry Mod adalah game sandbox fisika. Game dengan tema bermain sepuas puasnya ini terjual sebanyak 1.713.940. Pada game ini tidak ada tujuan atau tujuan yang telah ditetapkan. Kami memberikan alat dan meninggalkan Anda untuk bermain.

7. Left 4 Dead 2

game horror pc terlaris

Siapa tidak kenal Left 4 Dead 2. Game horror satu ini selalu membuat jantung pemainnya berdebar. Left 4 Dead 2 adalah permainan video kooperatif, horor bertahan dan tembak-menembak orang-pertama yang mengikut Left 4 Dead. Permainan ini dikembangkan oleh Valve Corporation. Game ini berada di posisi 7 dengan penjualan sebanyak 1.615.237.

8. The Elder Scrolls V: Skyrim

the elder scrolls v : skyrim game pc menantang untung para gamer

Elder Scrolls Vː Skyrim adalah sebuah permainan video yang dirilis pada tanggal 11 November 2011 untuk Microsoft Windows, Playstation 3 dan Xbox 360 yang dikembangkan oleh Bethesda Game Studios dan diterbitkan oleh Bethesda Softworks. Game The Elder Scrolls Vː Skyrim terjual sebanyak 1.565.606.

9. Terraria

game pc seperti lego yang mengasyikan


Belum banyak mungkin yang mengenal game satu ini, game ini mirip seperti game lego. Terraria adalah game open world sanbox 2D dengan gameplay yang berkisah eksplorasi, bangunan dan tindakan. Tanggal rilis awal: 16 Mei 2011. Pengembang: Re-Logic, Engine Software untuk Platform: Android, PlayStation 4, IOS, Xbox One, PlayStation 3. diterbitkan oleh : Re-Logic, Headup Games. Game Terraria terjual sebanyak 1.224.512.

10. The Witcher 3: Wild Hunt

game petualangan pc seru

Yes di posisi terakhir di tempati oleh The Witcher 3: Wild Hunt. Salah satu game favorit saya akhirnya masuk list 10 besar. The Witcher 3 Wild Hunt adalah game bergenre Action Role Playing berlatar dunia terbuka atau open word. Game berhasil terjual sebanyak 1.087.266.

Ok terima kasih sudah berkunjung dan membaca 10 Game Paling Laku di Steam Tahun 2015. semoga petualangan game di Tahun 2016 lebih menyenangkan.


Description: 10 Game Paling Laku di Steam Tahun 2015 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: 10 Game Paling Laku di Steam Tahun 2015

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

Firdaus said...

ane mau maen The witcher ama Skyrim... tapi apa daya leppy gk sanggup.... nice post gan !
by Ferdausnote

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games