Act of Aggression


Act of Aggression merupakan game bergenre real time strategi buatan Eugen Systems dan dipublikasikan oleh Focus Home Interactive. Game ini hanya untuk platform windows. Saya akan memafarkan sedikit review gama Act of Aggression ini dalam bahasa indonesia.


Set di masa depan, Act Of Agresi adalah game techno-thriller real-time strategi permainan yang berasal dari Zaman Keemasan dari RTS: tahun sembilan puluhan dan dua ribu. Di tiga faksi yang berbeda masing-masing dipersenjatai dengan modern terbesar dan prototyped persenjataan militer, mengepalai  beberapa wilayah konflik yang paling stabil di dunia, membangun basis untuk produksi massal, membangun jalur pasokan sumber daya, dan berperang dengan meningkatnya veterancy di Eugen Sistem '- pencipta juta jual Wargame seri - RTS baru eksplosif.




Berikut review bahasa indonesia dari game Act of Aggression :

"Faksi beragam dan unit, terus berkembang gameplay, dan peta otentik-perasaan membuat game-keharusan sendiri untuk penggemar RTS dan pendatang baru."
Dari akun Gaming Nexus pada situs Metacritic.com

"Sebuah RTS klasik yang mengingatkan pada usia emas strategi real-time"
Eurogamer

"Act of Agresi memberikan produk yang indah."
Destructoid

"Kami belum punya seperti RTS klasik yang baik untuk menguji untuk waktu yang lama"
Gamestar


Review yang menggoda untuk segera memainkan  RTS klasik ini, selamat mencoba guys!
Description: Act of Aggression Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Act of Aggression

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games