PES (Pro Evolution Soccer) 2016

Selamat pagi! Akhirnya saya bahas juga game satu ini, game yang paling saya sukai dari jaman bolos sekolah dasar, hehehe. Siapa yang tidak mengenal game satu ini game besutan konami ini pasti menjadi list game favorit para gamer sekalian. Sempat gagal menyaingi musuh bebuyutannya fifa, kali ini pihak konami berbenah dan mulai membuktikan dengan trailer dan demo yang luar biasa patut kita tunggu di akhit tahun 2015 ini.

Pes2016 cover, foto : google
Dengan slogan "Love the past, play the future" pes kali ini sangat serius ingin bertengger diposisi pertama mengalahkan rival abadinya fifa. Kita sepertinya akan dibuat ketagihan saat memainkan pes 2016 akhir tahun nanti. Banyak perubahan yang terjadi pada pes 2016 misalnya pada sisi grafis yang kian realistis. Pemain, lapangan, penonton lebih terlihat nyata pada pes 2016.

Tak lupa segi gameplay, asyiknya meliuk-liuk melewati lawan akan kita nikmati kembali pas pes 2016 ini dan juga ada gerakan gerakan baru para pemain yang makin beragam. misalnya selebrasi, dengan pengaturan tombol tertentu kita bisa pilih selebrasi yang kita inginkan. selebrasinya pun beragam bahkan bisa selfie menggunakan iphone lho.

Fitur baru yang wajib kita bahas yaitu Dynamic weather. fitur ini sangat saya sukai, fitur ini memungkinkan perubahan cuaca pada saat pertadingan berlangsung. Bahayangkan pada saat kita seang bermain tiba tiba menit ke 30 turun hujan yang lebat sehingga kita kembali menyesauaikan pertandingan yang kita mainkan dan bisa saja kembali kering atau matahari muncul beberapa menit kemudian, wah sangat seru sepetinya atmosphere di lapangan nantinya.

Tinggi rumput lapangan pun bisa kita atur pada pro evolution soccer 2016 ini, kita bisa mengatur lapangan dengan rumput lebat ataupun rumput botak pada lapangan permainan yang akan berpengaruh pada pergerakan bola dan gameplaynya nanti.

Permain cepat ini dipastikan berbeda dengan pes 2013. Pes 2016 akan mengusung permainan cepat namun sesuai dengan karakter gerakan permainan sepak bola aslinya. Kali ini konami banyak sekali melakukan penyesuaian. Selamat mencoba game pro evolution soccer 2016!
Description: PES (Pro Evolution Soccer) 2016 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: PES (Pro Evolution Soccer) 2016

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

Unknown said...

berapa harga kaset ini bang

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games