Metal Gear Solid V: The Phantom Pain


Metal Gear Solid V: The Phantom Pain adalah game open world action adventure buatan Kojima Production dan dipublikasikan oleh Konami. Suatu era baru bagi franchise dengan teknologi mutakhir dan didukung oleh Fox Engine MGSV: The Phantom Pain akan memberikan sebuah pengalaman gaming seperti yang ditawarkan kebebasan taktis untuk melaksanakan misi open-world. Perang dingin berfungsi sebagai latar belakang menjadi awal pertikaian. Senjata nuklir terus membentuk krisis global. Didorong oleh balas dendam  para tentara kembali ke medan perang dalam mengejar kelompok bayangan, XOF.




Tim METAL GEAR SOLID terus ambisius mengeksplorasi tema dewasa seperti psikologi perang dan kekejaman yang dihasilkan dari orang-orang yang terlibat dalam lingkaran setan tersebut. Salah satu permainan yang paling diantisipasi tahun ini dengan desain dunia terbuka, visual photorealistic dan desain game kaya fitur, MGSV: The Phantom Pain akan memberikan pengalaman sebagai salah satu keunggulan dalam industri game untuk mendongeng sinematik nya. 

metal gear solid v (score) : from google

Untuk agan yang berdomisili di bandarlampung, silahkan kontak kami untuk cod pc game di bandar lampung. Kunjungi toko pc game murah bandar lampung di Jl. Urip Sumoharjo No. 153 bandarlampung. 
Description: Metal Gear Solid V: The Phantom Pain Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Metal Gear Solid V: The Phantom Pain

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games