Game Horror Buatan Indonesia Dreadout Act 2

Game horror dreadout Act 2 buatan anak negeri tersedia di Xenda game pc murah

game pc dreadout Act 2

Satu lagi game horror buatan anak indonesia, game pc ini bernama "Dreadout". Dreadout bergenre survival horror dibuat oleh Digital Happiness Studio yang bermarkas di Cigadung, Kota Bandung, Jawa Barat. Sama seperti Dredout pertama Dreadout Act 2 mempunyai pemeran utama seorang siswi SMA bernama Linda. Setelah kelaur dari sekolah berhantu Linda harus mencari teman temannya yang lain dan pergi dari tempat mengerikan tersebut.

Dreadout memberikan pengalam mengerikan dan mencekam. setting pada game ini bernuansa indonesia. Dan nuansa ketegangan akan kita rasakan terlebih jika tiba tiba hantu datang di depan mata. Banyak hantu yang akan membuat kita terkejut. berikut nama nama hantu yang akan anda temui pada game dreadout 2 ini.

game pc dreadout act 2


Hantu yang akan anda temui pada dreadout act 2 game pc murah ;

Tuyul Kroco
Tuyul Boss
Pocong Projectile
Pocong Standar
The Three Sister (si bungsu si tengah dan si sulung cantik)
Ratu Ular
Picacis
Gundul Piringis
Gundul Pengantin
Matianak
dan lainnya
The three sister
The Three Sister

pc game dreadout act 2

dreadout act 2 game pc murah


Dreadout Act cukup membuat hati saya kagum. Namun ada beberapa graphic yang kurang sedap dipandang mata. Selamat mencoba memainkan Dreadout Act 2 ini tersedia di game pc murah.

tampilan game pc murah


Description: Game Horror Buatan Indonesia Dreadout Act 2 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Game Horror Buatan Indonesia Dreadout Act 2

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games