FIFA 15

Jual game PC FIFA 15 buatan EA Kanada.

game pc FIFA 15

FIFA 15 atau FIFA 2015 adalah game sepakbola buatan EA Kanada dan diterbitan oleh Electronic Arts. Release september tahun lalu. Banyak yang membandingkan game dengan PES 2015 dari konami. Namun keduanya memiliki rasa yang berdeda bagi para pecintanya. Baca review tentang Pes 2015 vs FIFA 2015 pada postingan sebelumnya disini.

Pertama kali pada hari sama FIFA 15 release untuk semua platform. Lama penggemar FIFA mungkin cukup berharap untuk sebuah revolusi dalam gameplay mirip dengan pindah dari FIFA 08 FIFA 09Salah satu tambahan baru yang paling menarik untuk FUT yaitu Konsep baru pada Skuad. Pada dasarnya anda dapat membangun skuad apa pun yang Anda inginkan. Dalam hal ini yang memungkinkan Anda untuk bereksperimen dengan skuad / Inggris atau Liga Spanyol

game murah FIFA 15

Hal ini sangat menarik bagi Anda yang sudah lama ingin membangun dan melihat bagaimana permainan sjuad yg kita inginkan. Konsep Skuad dapat dibagi juga, jadi jika Anda punya kelompok tampak sangat kuat, Anda dapat memberitahu teman-teman Anda mencoba untuk mengumpulkan para pemain sendiri.

game pc murah

FIFA 15 tidak membuat lompatan besar. Meskipun menyebalkan untuk memulai karena mereka membuat Anda kembali belajar gameplay elemen permainan Anda, pada akhirnya membuat permainan lebih realistis. Masih ada lagi nuansa, sistem taktis dan ada gerakan yang lebih besar dari para pemain di lapangan. Dalam seri yang identik dengan perbaikan inkremental,game pc murah FIFA 15 berhasil merasa seperti lebih dari lompatan evolusioner.
  

Apa yang baik:


Perbaikan pada semua lini.
Keterampilan aspek defensif bermain.
Konten baru model membuat lebih fan-service.
Lebih realistis bermain kotak penalti.
Animasi yang lebih baik berarti pemain tampil lebih realistis di lapangan.
 


Apa yang buruk:

Semua lawan tidak membuat kesalahan seperti manusia.
Bukan perubahan besar yang pasti menyenangkan.

Description: FIFA 15 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: FIFA 15

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games