Tentang Mass Effect 4


Mass Effect 3 adalah adalah sebuah game action role-playing game yang dikembangkan oleh BioWare dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows, Xbox 360, dan PlayStation 3.Namun, Entah apakah ini merupakan kabar baik atau kabar buruk bagi para penggemar serial Mass Effect, belum lama ini di event EA showcase, menurut penjelasan produser BioWare Montreal, Fabrice Condominas kepada situs VG247, Shepard tidak akan muncul di seri Mass Effect selanjutnya.

“Ada satu hal pasti yang dapat kami utarakan, tidak akan ada lagi Shepard, dan trilogi Mass Effect telah usai,” jelas Condominas. “Jadi, kami tidak ingin menciptakan ‘Shepard 2′ atau menerima kritik dari para penggemar ‘Wah, tidak ada lagi Shepard di Mass Effect 4, tapi kita menjalankan seorang prajurit lain.’ Yang pasti, kami akan menghadirkan konteks yang sangat berbeda, dan kami belum memutuskan detil kelanjutannya.”
Boleh dibilang, langkah yang diambil BioWare ini tidak jauh berbeda dari trilogi HollywoodSpiderman. Film terakhir yang hadir bukanlah Spiderman 4, melainkan sebuah film baru dengan konten yang berbeda, namun tetap mempertahankan elemen penting Spiderman. Siapakah yang akan menjadi tokoh utama baru di kelanjutan Mass Effect dan kisah menarik apa yang akan disajikan BioWare? Sabarlah menanti.



Description: Tentang Mass Effect 4 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Tentang Mass Effect 4

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games