Menguak Game Halo 4


OK sekarang mari kita bahas tentang “Halo 4”
Halo 4 adalah sebuah game first-person shooter untuk konsol Xbox 360 dan mungkin untuk konsol PC. Game Halo sebelumnya dikembangkan oleh Bungie, Halo 4 ini dikembangkan oleh 343 Industries, anak perusahaan dari Microsoft Studios. Halo 4 adalah besutan pertama dalam trilogi baru Halo game seri, bernama "Reclaimer Trilogy".


Microsoft berharap game ini hadir  tidak sederhana melainkan ingin membuat penggemarnya bernostalgia lebih dari versi sebelumnya. Halo 4 secara resmi diumumkan pada tanggal 4 Juni, 2011 di E3 2011. Halo 4 ini ditetapkan untuk rilis di seluruh dunia pada tanggal 6 November 2012, dengan pengecualian pada Negara Jepang di mana disana akan dirilis pada November 8, 2012.

Berikut Trailer Halo 4



Dalam trailernya, Halo 4 akan membawa gamer menuju sebuah planet misterius.
Terbangun karena terhantam pesawat yang ditumpangi sang jagoan, sang alien pun siap memburu gamer karena telah menghancurkan 'kuburan' yang selama ini mereka huni.

Halo 4 dijanjikan menampilkan senjata-senjata terbaru nan futuristik dengan didukung tampilan 3D memukau yang akan memanjakan mata para gamer saat memainkannya.



Please Suporrt, Like Our Fan Page Here

Description: Menguak Game Halo 4 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Menguak Game Halo 4

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games