Jual PC Game Rp. 1000

Jual game pc murah hanya se-ceng.

paket copy pc game murah

Hanya 1000 rupiah
. iya betul disini saya menawarkan paket copy ke hdd agan. Harddisk bisa dari ane atau dari agan. Jadi yang mau sekalian sama hardisknya ane siap layanin. confirm aja mau harddisk yang kaya gmna. Harga cuma 1000/giga gan. Seceng doang. No TIPU. liat resi resi ane dsini


Keuntungan :

1. murah meriah
2. install tinggal colok ga perlu copy dr dvd
3. install cepat
4. ga ngerusak hardrive agan :D
5. go green. karena ga ngbanyakin sampah gara" dvd rusak :D


Kekurangan :

1. yang belum punya hardisk external belinya mahal kasian :D


MAAF buat agan" yang pesanannya ga d respon. ane sibuk kuliah gan ga sempet buat burning burning ribet. kalau copy ane siap layanin

fast respon disini gan

087772220765 (wahyu)
......

Description: Jual PC Game Rp. 1000 Rating: 3.5 Reviewer: Wahyu Firmansyah ItemReviewed: Jual PC Game Rp. 1000

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau sms ke no. 0821 8633 0000. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

2 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

List Game Download

Most Wanted Games