Jual PES 2013 Full Version



Sudah lama kita nantikan game sejuta umat ini akhirnya release juga nih gan. Oh iya lupa mau ngucapin minal aidin walfaidzin dulu nih sahabat gamers maafin segala kata ataupun lainnya yang tidak berkenan, alhamdulillah masih bisa update lagi. nih video video dari konami tentang Pro Evolution Soccer 2013, cekidot gan.

Harga 7rb per dvd gan (no corupt). info hub. 081977111496

Ini yang paling seru gan... ahay :D
Oh iya ini spesifikasi untuk PES 2013 gan. Jangan nangis kalau kompinya ga kuat gan :D klik dsini aja gan
Description: Jual PES 2013 Full Version Rating: 3.5 Reviewer: Wahyu Firmansyah ItemReviewed: Jual PES 2013 Full Version

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau sms ke no. 0821 8633 0000. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

2 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

List Game Download

Most Wanted Games