Call of Duty: Black Ops II (Review)


Ok, baik salam hangat gamer, kali ini saya akan sedikit berbagi mengenai game FPS terbaru dari Activision, yaitu Call of Duty: Black Ops II. Setelah sebelumnya sukses dengan MW3 akankah game ini kembali menjadi top rate atau bahkan mencatat sebuah rekor baru, kita tunggu saja nanti.

Call of Duty: Black Ops II adalah sebuah game first-person shooter video game, yang dikembangkan oleh Treyarch dan diterbitkan oleh Activision (Square Enix untuk Jepang), yang akan dirilis pada 13 November 2012 untuk PlayStation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows dan pada tanggal 18 November 2012 di Amerika Serikat dan 30 November 2012 untuk Eropa untuk Wii U.

Black Ops II adalah game kesembilan dalam Call of Duty franchise video game dan sekuel game call of Duty: Black Ops 2010.
Black Ops II merupakan game pertama di seri Call of Duty franchise untuk fitur teknologi perang masa depan dan yang pertama menyajikan alur cerita bercabang didorong oleh pilihan pemain.

Antusias gamer untuk Call of Duty: Black Ops II sangat tinggi. Bahkan terlihat dalam situs Activision sebagai pre order tertinggi dalam sejarah. Bila bertahan seperti ini, Call of Duty telah berada di jalur yang tepat untuk memecahkan rekor dan mungkin juga akan menjadi peluncuran game terbesar sepanjang masa," lanjut Bartel, seperti dilansir Guru3d,

Menggunakan basis engine yang membuat penasaran, game ini mungkin akan membuat gamer penggilanya betah berjam-jam untuk menuntaskan misi yang telah disiapkan.

Berikut Trailer Call of Duty: Black Ops II


Please Support,
 Like our fan page

Description: Call of Duty: Black Ops II (Review) Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Call of Duty: Black Ops II (Review)

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

jual mouse murah said...

mantap gan.....

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games