Prototype 2 PC Game


Kembali kali ini admin berbagi game yang masih sangat hangat di bulan ini dan selalu ramai perbincangkan di mbah google. Game terbaru kali ini yaitu Prototype 2 yang melanjutkan Prototype pertama, namun dengan bintang utama baru bernama James Heller. Dia memiliki misi untuk membalaskan dendamnya kepada Alex Mercer yang dituduhnya telah membunuh keluarganya.

James Heller adalah seorang pria yang menyalahkan kematian keluarganya pada Alex Mercer. Setelah selamat dari misi bunuh diri dan diubah oleh virus dirilis oleh Alex Mercer, Helleradalah mencari untuk membunuh Mercer, yang bertindak sebagaiantagonis utama permainan. Motif Mercer tidak jelas, tetapi tidak seperti pertandingan pertama ia tidak berkomitmen untuk menghentikan virus, tetapi tampaknya akan menyebarkannya.

 
Setelah peristiwa game pertama, Manhattan pulih dari wabah awal dan semua orang berpikir bahwa "Mercer Virus" itu diberantas. 14 bulan setelah Prototype, Manhattan telah dikarantina lagi, karena wabah kedua, satu jauh lebih buruk daripada yang pertama, dan diblokir dari distrik lain di New York City, yang telah diubah namanya New York Nol atau NYZ. Distrik New York telah dibagi menjadi tiga zona, Zona Merah, Kuning, dan Hijau. Setiap daerahsingkatan bagaimana terkena New York City adalah oleh virusBlacklight. Borough paling Zero New York telah terinfeksi. ZonaMerah adalah Manhattan, rumah Alex Mercer, di dalamnya virusBlacklight tumbuh tanpa hambatan. 


Zona Kuning merupakan daerahtriase penuh kota-kota kumuh dan miskin, sangat ramai dansementara virus tumbuh di sana, itu adalah minimum dan Blackwatch menggunakan Zona Kuning sebagai cawan petri. Zona Hijau adalah tidak terinfeksi New York City, kecuali ada kehadiranBlackwatch berat. James Heller akan memiliki misi di setiap zonadan kesulitan masing-masing misi akan tergantung pada zona itu terjadi masuk Blackwatch dikreditkan sebagai menduduki dan mengontrol NYZ, tetapi mereka mengatakan tahu bahwa New York sebenarnya milik Alex Mercer meskipun yang terakhir ini hanya terlihat jarang.

Minimum System Requirements Prototype 2

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.66 GHz or similar AMD
* RAM: 2 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 512 MB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Recommended System Requirements Prototype 2

* OS: Windows XP, Vista or Windows 7
* CPU: Intel Core 2 Duo @ 3.0 GHz or similar AMD
* RAM: 3 GB
* HDD: 10 GB free disk space
* Graphics: 1 GB Graphics Memory
* Sound Card: DirectX 9 Compatible
* DirectX: Version 9

Demikian Semoga bermanfaat. Gabung di fan fage kami ya XENDA on Facebook
Description: Prototype 2 PC Game Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Prototype 2 PC Game

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

2 komentar:

Gershank said...

gan sms ke nmr ini
085250575754
nmr yg ada diblog skrng ga bs di hubungi

Jual Kaset Game Pc said...

game prototype 2 seru baget. Apa lagi main di LED 32 inch pakai sound yg besar, bikin spot jantung.. ^_^ by jual kaset game pc

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games