Iron Front Liberation 1944


Iron Front Liberation 1944 Review PC - kali ini saya akan sedikit berbagi tentang game yang lumayan baru namanya Iron Front Liberation 1944 PC. Game yang rilis pada 26 mei bulan 5 kemaren ini bercerita tentang Perang Dunia II di selatan negara Polandia yang pada musim panas 1944 menyerang negara Uni Soviet. Sahabat gamer mengambil peran sebagai seorang infanteri Rusia atau Jerman, menggunakan kerja sama tim, keterampilan taktis dan mesin perang otentik untuk pertempuran untuk kemenangan.


"Iron Front Liberation 1944" adalah game terbaru pada akhir tahun mei 2012 kemaren besutan publisher Deep Silver, developer X1 Software dan A WAR dengan genre First Person Shooter. Game dengan ukuran 6,9 Giga dan membutuhkan 10Giga ruang kosong pada hardisk sahabat gamer ini nampaknya mempunyai tampilan grafik yang lumayan enak dilihat mata.

Preview didalam Sebuah Tank
Preview diluar Tank

Para sahabat gamer juga dapat menikmati pertempuran yang benar benar memanas Secara Online, disini pemain dapat menyelesaikan misi baik secara kooperatif atau bersaing satu sama lain dalam mode multiplayer khusus seperti "Merebut Bendera" atau "Attack dan Pertahanan". Iron Front juga termasuk editor misi yang luas, memungkinkan pemain untuk secara intuitif membuat misi sendiri dan berbagi dengan teman online mereka, sehingga menjamin bahwa tidak akan pernah ada kekurangan misi baru.

System Requirements
OS:Windows XP, Windows Vista or Windows 7
Processor:Dual-core Intel Core 2.4 GHz or AMD Athlon 2.4 GHz
Memory:1 GB RAM
Graphics: Nvidia Geforce 8600GT or ATI Radeon 3650 or faster with Shader Model 3 and 512 MB VRAM
Hard Drive:10 GB HD space

Demikian sedikit informasi tentang Iron Front Liberation 1944 semoga bermanfaat bagi para sahabat gamer dan jangan lupa like dan join blog kami yaa :)

Description: Iron Front Liberation 1944 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Iron Front Liberation 1944

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games