Hitman Absolution

Hitman Absolution
Hitman Absolution -  Baik kali ini saya akan share game Hitman Absolution, publishers Square Enix , Eidos Interactive yang konon akan release pada November 20, 2012. Hitman Absolution adalah game dengan genre action melanjutkan seri sebelumnya. game yang sangat digemari para pecinta game dengan aksi aksi yang sangat sadis. 


Memang seri kelima dari cerita panjang mengenai Agen 47 ini semakin lama semakin sadis dibanding ketika seri yang pertama keluar pada tahun 2001. Kali ini Anda bisa menikmati secara detail aksi saat 47 sedang membacok lutut musuhnya sebelum mengayunkan kampaknya ke kepala mereka.

Selain sadis, pada game ini Anda para sahabat gamers akan mendapati game ini secara harafiah terasa lebih sempit. Jika game pendahulunya Agen 47 ditempatkan untuk beroperasi di lahan yang luas dan kadang membuat Anda sering bolak balik, maka pada video preview yang diberikan IO Anda bisa melihat bagaimana settingan tempat pada game ini lebih dominan terdiri dari koridor-koridor dan ruangan yang harus Anda lewati sebelum bisa mencapai lokasi berikutnya. "Kami menginginkan suasana yang lebih sinematis," ungkap Tore Blystad sang game director.



Absolution tetap sama dengan game Hitman yang selama ini mereka cintai. Anda menjalankan misi yang terdapat kemampuan "instinct" ini bekerja bagaikan super power yang akan membuat waktu berjalan secara Slow Motion bila Anda menggunakannya saat sedang brutal menembaki musuh, atau untuk mengurangi kecurigaan musuh terhadap Anda hingga mengetahui jalur patroli musuh saat Anda memilih untuk mengutamakan Stealth.

Dari video yang diberikan IO sejauh ini bisa kita lihat Perkembangan Fitur yang dilakukan IO terhadap Absolution. Beberapa perkembangan tersebut terkesan membawa Perubahan yang cukup signifikan dari rangkaian sebelumnya. So Silahkan menunggu dan menikmati kisah sadis Agen 47. Demikian informasi game Hitman Absolution dari xenda pc games semoga bermanfaat untuk para sahabat gamers dan jangan lupa like dan join blog kami ini ya... Description: Hitman Absolution Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Hitman Absolution

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games