The Witcher 2: Assassins of Kings - Enhanced Edition Rp, 40.000



The Witcher 2: Assassins of Kings - Enhanced Edition adalah salah satu pc games besutan dari Warner Bros Interactive yang memiliki alur cerita benar-benar mengasyikkan matang mendefinisikan standar baru untuk pemikiran narasi, non-linear permainan. Selain sebuah cerita epik, permainan fitur sistem, pertempuran asli brutal yang unik menggabungkan unsur-unsur taktis dengan aksi dinamis.

Sebuah mesin, permainan baru yang modern, bertanggung jawab baik untuk visual indah dan permainan mekanik canggih menempatkan pemain di dunia ini hidup dan dipercaya. Sebuah cerita menawan, tempur sistem dinamis, grafis yang indah, dan segala sesuatu yang membuat Witcher asli seperti permainan besar sekarang dijalankan dengan cara yang jauh lebih maju dan canggih.

Edisi Peningkatan The Witcher 2 menambahkan berbagai tambahan di atas rilis permainan blockbuster. Termasuk adalah audio CD berisi soundtrack dalam game musik, Buku Quest untuk kedua pemula dan berpengalaman role-playing penggemar, Peta Dunia, dan Manual Permainan rinci. Juga dikemas dalam adalah jam + 3 dari konten baru dan gameplay baru dan elemen cerita.
Preview

Minimum System Requirements:

OS: Windows® XP/Vista/7
Processor: Intel® 2.2 GHz Dual-Core or
AMD 2.5 GHz Dual-Core
RAM: 1.5 GB for XP and 2 GB for Vista/7
Graphics card: 512 MB, nVidia® GeForce® 8800 or
Radeon™ HD 3850
DirectX®: N/A
Sound card: DirectX® compatible
Hard Disk free space: 16 GB
Description: The Witcher 2: Assassins of Kings - Enhanced Edition Rp, 40.000 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Witcher 2: Assassins of Kings - Enhanced Edition Rp, 40.000

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games