Blades of Time

Blades of Time adalah game yang bergenre hack-and-slash action-adventure game yang dikembangkan oleh Gaijin Entertainment dan diterbitkan oleh Konami untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Blades of Time merupakan penerus spiritual untuk kerja masa lalu Gaijin Entertainment, X-Blades.




Blades of Time Gameplay :
Permainan ini memiliki kemampuan yang disebut "Waktu Putar balik", yang memungkinkan pemain memutar kembali waktu dan menghasilkan klon yang mereplikasi tindakan terakhir Ayumi dibuat. Kemampuan ini akan sangat penting dalam memecahkan teka-teki dan melawan gerombolan musuh. permainan juga fitur "Dash" kemampuan yang langsung dapat menutup jarak antara Ayumi dan musuh-musuhnya, serta bepergian dengan cepat menggunakan fitur lingkungan.
 


Ketika permainan berlangsung, Ayumi akan dapat membuka lebih dari 40 set keterampilan, termasuk jarak dekat, taktik, combo, serta Order dan Chaos kuat bentuk sihir.

Blades of Time akan menampilkan peta besar, seperti tanah bersalju, hutan, kota-kota kuno, kuil dan pulau-pulau langit.


Blades of Time alur :
Sebuah gunsword-menghunus pemburu harta karun bernama Ayumi (アユミ Ayumi?) Menemukan dirinya terjebak di sebuah pulau misterius dan berbahaya. Sementara kaya dengan karunia, pulau ini juga tertangkap dalam pergolakan sihir Chaos. Ayumi segera menemukan bahwa itu adalah juga merupakan rumah dari ribuan lama dipegang rahasia, termasuk kekuatan khusus dan kemampuan yang ia dapat memperoleh untuk dirinya sendiri.

Menggunakan semua yang dia bisa, dia harus menemukan cara untuk mengalahkan tentara penjahat mengancam dan banyak perangkap berbahaya untuk melepaskan diri dari genggaman pulau yang dimiliki.


Blades of Time System Requirements :
Operating system: Windows XP, Windows 7, Windows Vista
Processor: Intel Pentium 4 2.6GHz or AMD 3500+
Memory: 2 Gb
Hard disk space: 3 Gb
Video: Ati Radeon x1300 / nVidia GeForce 7300 GS, 256mb
Sound: Direct X-compatible sound card
DirectX®: 9.0c Description: Blades of Time Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Blades of Time

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games