Shank 2

Ready 1 DVD. Pada aspek inilah game Shank 2 memiliki nilai lebih. Sistem pertarungan yang cepat dan sadis dengan ciri khas ala jagoan komik menjadi bumbu utama dalam game ini. Dengan sistem kendali yang lebih nyaman, AI yang lebih pintar, peningkatan fitur menu pemilihan senjata di tengah-tengah permainan, pastinya menambah keseruan dalam bermain di setiap levelnya. Shank 2 menyajikan dua mode permainan yaitu Campaign (Single Player) dan Co-op (Multiplayer) lokal maupun online.
Dalam mode campaign, kamu akan memainkan 8 buah level dengan lingkungan, musuh, serta bos yang berbeda. Meskipun pola permainan cukup repetitif yaitu terus maju dan kalahkan musuh, namun tantangan dan rintangan yang berbeda di tiap level akan membuatmu berpikir lain. Akan banyak adegan-adegan akrobatik yang dilakukan oleh Shank dalam menghadapi musuh maupun untuk melewati rintangan yang ada. Setiap jurus Shank yang kamu keluarkan dan kamu kombinasikan dapat menghasilkan combo yang hebat yang tentunya akan berpengaruh pada nilai akhir yang bisa kamu pamerkan di score board secara online. Selama permainan akan banyak penghargaan yang dapat dibuka tergantung seberapa tangkas kamu memainkan karaktermu menggunakan taktik bertempur demi mengalahkan musuh.
Dalam mode co-op multiplayer, akan ada 3 buah arena yang dapat kamu mainkan antara lain Down On The Farm, Bombed Church, dan I’m On A Boat! Dalam mode ini kamu diwajibkan untuk menjaga 3 buah pasokan amunisi (yang sebenarnya tidak bisa dimanfaatkan) dari serangan musuh kerdil yang suka memasang bom waktunya. Di samping mencegah bom waktu terpasang atau malah harus menjinakkan bom waktu yang sudah terpasang, kamu juga masih harus bertahan melawan serangan musuh baik besar maupun kecil yang datang dari segala penjuru. Belum lagi jika kamu berhasil bertahan melalui berbagai gelombang serangan tersebut hingga akhirnya kamu sampai pada gelombang serangan dengan musuh Zombie! Ya, zombie pun akan turut hadir menyerangmu dalam mode co-op ini! Namun jangan takut karena untuk menghadapi mereka kamu akan dipersenjatai dengan berbagai item yang dapat kamu beli untuk membantumu bertarung selama permainan seperti: war boar, decoy, machine gun, flame thrower, turret, hingga bala bantuan roket.
Penghargaan berupa medali bisa didapatkan dalam kedua mode permainan. Untuk beberapa bonus, nantinya kamu akan dapat memainkan bonus karakter baik pada mode campaign maupun co-op. Pada mode campaign, pemilihan karakter yang berbeda tidak berpengaruh pada permainan karena hanya sebagai skin semata. Namun untuk mode co-op, pemilihan jenis karakter memiliki kemampuan & efek yang berbeda, seperti misalnya karakter The Defender memiliki kemampuan spesial menjinakkan bom waktu lebih cepat dan bisa mendapat diskon untuk setiap pembelian item senjata pada mode co-op. Tiap karakter memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tinggal pandai-pandainya kamu memilih karakter yang akan kamu mainkan dalam mode co-op nantinya.
Description: Shank 2 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Shank 2

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games