Afterfall: InSanity

1DVD, Afterfall InSanity merupakan game bergenre horror produksi Nicolas Entertainment Group. Afterfall: InSanity dibuat dengan Unreal Engine. Sehingga Afterfall: Insanity memiliki beragam efek dan level yang memukau, yang berhasil menciptakan atmosfer yang kelam, lengkap dengan pertarungan melawan beragam musuh-musuh yang menyeramkan.

Menceritakan tentang seorang anggota tim medis bernama Albert yang harus bertahan hidup dari wabah & siapapun yang terkena Confinement Syndrome. Sambil mencari tahu siapa yang berada dibalik tragedi ini & mengapa sebelumnya sindrom ini menulari setiap orang yang bersembunyi di Shelter.  Kita akan diminta untuk menghadapi takdir mereka sekali lagi di sebuah reruntuhan yang terpencil, dimana dahulunya merupakan sebuah kota dan area yang sangat terkenal. Atau lebih tepat, terowongan dan tempat pembuangan air akan menjadi tempat kamu melakukan penjelajahan di sana sini.

Umat manusia yang berhasil selamat dari bencana nuklir pada bulan Oktober 2010 itu, terpaksa harus berusaha untuk bisa bertahan hidup di tempat bermukim mereka yang semakin hari sudah semakin hancur. Kamu harus bertarung dengan mutan-mutan yang menyeramkan, pemburu bayaran yang haus darah dan masih banyak lagi ancaman lain yang akan menunggu kamu.

Di dunia Afterfall: Insanity ini, kamu akan mendapatkan sebuah kisah yang pasti akan membuat bulu kuduk kamu berdiri, lengkap dengan kisah kepahlawanan serta ketegangan yang tiada tandingannya. Jalan cerita yang rumit disini, didefinisikan dengan berbagai even yang tidak terduga, jalan cerita yang tidak terduga dan narasi yang begitu bagus, dikombinasikan dengan grafis yang menawan.

Developer: Intoxicate Studios
Publisher : Nicolas Entertainment Group
Engine : Unreal Engine 3
Genre : Survival horror, third-person shooter

System requirements :

OS: Windows XP SP 2 / Windows Vista / Windows 7
Processor: Intel Core 2 Duo 2Ghz / AMD Athlon 64 x2 2Ghz or better
Video Card: 256 MB, DirectX 9.0c i Shader 3.0 (GeForce 8600GT / ATI equivalent or better)
Memory: 2GB for Windows XP and 3GB for Windows Vista or Windows 7 Description: Afterfall: InSanity Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Afterfall: InSanity

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

Anonymous said...

Everyone loves what you guys tend to be up too.
This type of clever work and exposure! Keep up the wonderful works guys I've you guys to blogroll.

Have a look at my blog post ... video promotion
My web site : video promotion

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games