Toko HD Bluray Movies Bandar Lampung

Halo teman teman selamat datang di Xenda PC Games Toko Game PC dan HD Bluray Movies di Kota Bandar Lampung. Kali ini admin akan bahas Film HD atau Movies dengan resolusi dan kualitas yang Bagus. Bagi kalian pecinta Film di kota Bandar Lampung pasti sudah tidak asing dengan HD Movies. film dengan kualitas tinggi yang nyaman di tonton.


toko film hd bluray bandar lampung
Toko FIlm HD Bandar Lampung
Mari kita berbicara tentang Toko HD Movies (film HD) di Bandar Lampung. Oh iya sebelum bahas toko masi membahas filmnya terlebih dahulu. Ada banyak sekali cara kita menikmati film bisa dari televisi internet bioskop atau mungkin dari pedagang kaset di dekat rumah kalian. Televisi jarang seklai menayangkan film bagus karena lisensi yang mahal. Bioskop, bioskop bagi kalian yang berkantong tebal dan terbiasa dengan keramaian menonton mungkin menjadi solusi menonton movies sengan kualitas yang memuaskan. internet, internet banyak sekali website yang menyediakan streaming film film terbaru dari box office namun kualitas tidak pernah setara dengan bioskop.

Pernahkah kalian membandingkan kualitas film film tersebut? mulai dari audio, gambar, resolusi pixel warna, dan lain lainnya. Kualitas pedagang film kaset dvd samping rumah kalian tentu berbeda dengan kualitas film yang ada dibioskop bahkan sangat jauh sekali perbedaannya. keuntungannya ya memang update movienya cepat tapi kualitasnya buruk.

Berikut salah satu perbedaan HD Movies dengan dvd movies

toko film hd banadar lampung
perbedaan film dvd dengan film kualitas Bluray

Terlihat sekali pernedaan antara dvd movies dengan bluray movies. 

Belum lagi kualitas suara yang benar benar sangat jauh berbeda, sebelumnya saya cukup puas dengan film hd yang pernah saya tonton di salah satu web film online di indoesia sebut saja gano dan indox yang menyediakan nonton gratis film HD 1080p.

Namun taukan kalian kalau itu bukan benar benar HD Bluray 1080p? 

film film yang bisa kita tonton atau download disitus tersebut merupakan kompresan atau mereka resize lagi dari ukuran aslinya. jadi berapa size asli sebenarnya?

Berikut perbandingan resolusi format video digital :
* 352×288/240 (250 lines at low-definition): Video CD (PAL/NTSC)
* 720×576/480 (500 lines): DVD, miniDV, Digital8 (PAL/NTSC)
* 720×576/480 (380 lines): Widescreen DVD (PAL/NTSC)
* 1280×720 (680 lines): Blu-ray, D-VHS
* 1440×1080 (760 lines): miniHDV, D-VHS
* 1920×1080 (1020 lines): Blu-ray

Beda format sebuah movies tentu beda pula kualitasnya!

berikut saya capture size salah satu movies
film hd lampung
film hd lampung

pada gambar tersebut terlihat ada ukuran film yang sampai 72 GB dengan resolusi 2160 kualitas suara THD + Adan codec x264. Jadi dapat disimpulkan resolusi, format suara serta Codec dari sebuah film sangat mempengaruhi kualitas film tersebut, biasanya semakin besar ukuran film tersebut semakin bagus juga kualitasnya. Sebenarnya masih banyak yang ingin saya sampaikan tapi cukup sekian dulu deh. semoga dapat bermanfaat. 

Ngomongin Toko HD Movies atau Bluray Movies

Buat kalian yang tinggal di kota Bandar Lampung atau Provinsi Lampung ada rekomendasi toko HD Bluray Movies dengan kualitas yang bagus nih, Lokasi toko di Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar Lampung, nama tokonya Xenda PC Games, disana jual film hd dan game pc, film hd dengan kualitas bagus dong tentunga. Buat yang penasaran bedain kualitas gambar dan suaranya mari silahkan berkunjung ke toko HD movies yang berada di Kota Bandar Lampung tersebut.

nih fotonya 


Ini Instagramnya : Pcgamebdl
alamat: Jl. Urip Sumoharjo No. 153 Sukarame Bandar Lampung
Wa/Telp: 082180674658

Toko Keren ko, ada list hd movies di buku dan bisa list hd moviesnya di monitor jadi tinggal scroll aja. selamat menikmati film baru.

toko bluray movies bandar lampung
toko game pc dan hd movies lampung

Description: Toko HD Bluray Movies Bandar Lampung Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Toko HD Bluray Movies Bandar Lampung

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games