Final Fantasy XV versi PC Akhirnya beneran dibuat gan!

Halo teman teman selamat datang di Xenda Pc Games Toko Game pc bandar lampung, Toko Game pc paling murah di kota bandar lampung. Kali ini saya akan  bahas game yang super duper paling ditunggu nih, game yang uda lama ini mungkin telah menjadi cerita nostalgia di benak para penggemarnya. yang akhirnya release versi ke 15 nya untuk PC. Ya masi kita bahas Final Fantasy XV Versi PC. Lets Go.

final fantasy xv for pc
final fantasy xv for pc source from square enix store
Final Fantasy XV merupakan game buatan Square Enix bergenre role-playing video game dibuat dengan engine Luminous Studio game ini merupakan seri ketujuh belas dalam seri Final Fantasy. Awalnya dirilis pada tahun 2016 untuk PlayStation 4 dan Xbox One dan akhirnya diluncurkan pada Microsoft Windows pada tahun 2018 ini.

pc game lampung
FF XV veri pc

Berikut fitur resmi dari web Square enix:


FINAL FANTASY XV WINDOWS EDITION
menawarkan banyak konten bonus, termasuk konten yang terdapat dalam pembaruan gratis ke versi konsol serta konten download berbayar yang awalnya tersedia melalui Pass Musim. Pemain juga bisa menjelajahi dunia Eos melalui mata Noctis dengan mode orang baru.

FINAL FANTASY XV WINDOWS EDITION
kompatibel dengan resolusi 4K (3840 x 2160) dan HDR 10. Pilihan grafis juga dapat dikonfigurasi untuk mendukung hingga 8K. Berkat NVIDIA, Anda dapat mengalami dunia Eo yang indah dan dibuat dengan hati-hati seperti sebelumnya.

Nikmati pengalaman FFXV tertinggi dalam resolusi tertinggi yang bisa dibayangkan!


  • Mendukung resolusi native 4K (maksimum 8K) dan HDR10
  • Dukungan mod
  • Layar beresolusi beresolusi tinggi dibutuhkan untuk 4K / 8K
  • Windows 10 Pembuat Memperbarui tampilan yang kompatibel yang dibutuhkan untuk HDR10


Nah saya juga sudah sempat liat review review demonya di youtube, dan memang Final Fantasy XV versi PC ini sangat realistis teman teman dibanting versi konsol, namun tentu dengan spek yang luamayan berat, Berikut Spesifikasi PC untuk Memainkan Game Final Fantasy XV ini:

Persyaratan sistem Final Fantasy 15 (minimum)

CPU: Intel Core i5-2500 / AMD FX-6100
RAM: 8 GB
OS: Windows® 7 SP1 / Windows® 8.1 / Windows® 10 64-bit
KARTU VIDEO: GeForce GTX 760 / GeForce GTX 1050 / Radeon R9 280
SOUND CARD: Kartu Suara DirectSound®, Windows Sonic atau Dolby Atmos
FREE DISK SPACE: 100 GB

Persyaratan Final Fantasy 15 yang Disarankan

CPU: Intel Core i7-3770 / AMD FX-8350
RAM: 16 GB
OS: Windows® 7 64 bit, Windows® 8.1 64 bit, Windows® 10 64 bit
KARTU VIDEO: NVIDIA GeForce GTX 1060 6 GB VRAMRadeon RX 480
SOUND CARD: Kartu Suara DirectSound®, Windows Sonic atau Dolby Atmos
GRATIS DISK SPACE: 155 GB



Game ini banyak mendapatkan pujian karena kualitas grafis yang luar biasa bagus, saya rasa anda layak memainkan game ini. Oh iya buat kalian yang spek pcnya ga kuat dan ingin menikamati jalan cerita atau filmnya tersedia versi pocketnya tersedia di ios maupun di android oke sekian sedikit penjelasan tentang Final Fantasy XV versi PC semoga bermanfaat dan jangan lupa game Final Fantasy XV versi PC tersedia di Xenda PC Games, Toko Game pc murah di Kota Bandar Lampung.

toko game pc di bandar lampung
Toko game pc di kota bandar lampung

toko game pc di bandar lampung
toko game pc di lampung
Terimakasih teman teman jangan lupa mampir ke toko kami, toko game pc di bandar lampung alamat di Jl. Urip Sumohajro No. 153 Telp/wa 082180674658. Description: Final Fantasy XV versi PC Akhirnya beneran dibuat gan! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Final Fantasy XV versi PC Akhirnya beneran dibuat gan!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games