Review Sonic Forces Indonesia



Mari Review Sonic Forces! yeay, akhirnya game ini keluar juga. game pc simple graphic 3d yang luar biasa seru dan menghibur. yah sonic Forces, siapa sih yang tidak menganal sonic, Sonic adalah sebuah game bergenre 2D adventure yang dibuat Sega. Game sebelumnya yang tak kalah seru yaitu sonic 4 the Hedgehog. Nama besar tidak selalu berarti rilis seri dengan kualitas tinggi yang selalu dicintai oleh gamer, fakta “keras” ini harus dihadapi SEGA dengan Sonic milik mereka. Setelah sempat menjadi “ikon” yang begitu kuat di generasi awal, franchise ini justru semakin kehilangan popularitas seiring dengan lebih banyak seri yang dilepas ke pasaran. Awalnya terjadi di Sonic Boom untuk Nintendo Wii U yang tak hanya dangkal, tetapi juga dipenuhi dengan begitu banyak masalah teknis. Namun SEGA tidak menyerah. Mereka percaya bahwa Sonic akan bisa kembali lewat dua seri yang tengah dipersiapkan – sebuah remix bernama Sonic Mania dan sebuah seri baru Sonic Forces.

Untuk nama terakhir tersebut, Sonic Forces memang berambisi untuk melebur sensasi klasik dan modern di satu seri yang sama. SEGA sudah memperkenalkan dua karakter Sonic berbeda – Modern Sonic dan Classic Sonic yang masing-masing akan “bertanggung jawab” untuk sesi gameplay mereka sendiri. Sejak diperkenalkan, SEGA terus berbicara soal kehadiran karakter ketiga yang misterinya akhirnya, terjawab juga. Karakter ketiga Sonic Forces ini ternyata karakter kustom yang bisa Anda ciptakan sendiri dengan rangkaian item kosmetik yang bisa dimanfaatkan. Tak hanya itu saja, Anda juga akan bisa menggunakan variasi gadget untuk menundukkan musuh yang ada. game ini tersedia di toko pc game murah bandar lampung. xenda pc games.

pc game murah lampung
sonic forces gameplay
Game pc ini sangat cocok untuk santai gameplay ringannya tapi seru membuat kita terhibur. hehe untuk kalian yang tinggal di bandar lampung, silahkan kunjungi toko kami, game pc murah ini sudah ada di xenda pc game, toko game pc murah bandar lampung. 

Oh iya spesifikasinya belum, berikut spesifikasi sonic forces:

OS: Hanya Windows 7 (Hanya 64 Bit)
CPU: Intel Core i3 6167U @ 2,7 GHz atau AMD Equivalent
RAM:

GPU 4GB Nvidia GeForce GTX 460 @ 1GB atau AMD Equivalent


toko game pc murah bandar lampung
kontak xenda pc games bandar lampung

Jangan lupa tersedia di toko game pc murah bandar lampung. kontak kami. tersedia juga game pc lainnya, game pc update, game pc murah bandar lampung, xenda pc games. toko pc games murah bandar lampung. Description: Review Sonic Forces Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Review Sonic Forces Indonesia

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games