NBA 2K18 review Indonesia

Halo teman teman selamat datang di xenda pc games toko game pc murah bandar lampung. kali ini saya akan sedikit mengulas permainan olahraga basket. NBA 2K18. NBA adalah game pc bergenre sport yang dibuat oleh 2k games. game ini relase dibanyak platform termasuk untuk pc. Game NBA 2k18 in mendapat penghargaan sebagai game olahraga terbaik.

xenda pc games toko game pc bandar lampung
nba 2k18

FITUR

Masa depan mode karir sport telah tiba, memungkinkan Anda memainkan permainan sesuai keinginan Anda. Bangun karir Anda di pertandingan NBA, pukul lapangan di The Playground Park, ikuti rangkaian Pro-Am, atau jelajahi toko dan tempat di lingkungan permukiman terbuka yang baru. Dengan sistem upgrade dan dukungan MyPLAYER yang baru, pemeran karakter terbesar kami sampai saat ini termasuk pemain NBA, dan banyak lagi.
Jalan menuju 99

Meta-game menyeluruh yang memberi penghargaan kepada pengguna untuk meningkatkan peringkat keseluruhan MyPLAYER mereka, terlepas dari mode mana yang mereka pilih untuk diputar. Menampilkan sistem lencana terpadu di Pro-Am, Park dan perjalanan NBA Anda di MyCAREER, atribut, animasi dan lencana Anda digabungkan untuk menentukan gaya bermain Anda di jalan Anda ke peringkat keseluruhan 99.


Diperbarui Buat Pemain


Buat MyPLAYER yang Anda inginkan, apakah memindai wajah Anda dengan aplikasi seluler MyNBA2K18 atau membuat sesuatu yang sesuai dengan pilihan preset kami. Gaya rambut telah diperbarui dengan banyak pilihan baru untuk dipilih, dan berat badan dan tinggi badan lebih akurat diwakili untuk memastikan tampilan unik yang Anda inginkan untuk MyPLAYER Anda.
Kelompok ku

Kumpulkan kartu pemain yang menampilkan legenda NBA dari kemarin dan hari ini, dan berkompetisi dalam berbagai mode online dan offline.
Super Max

Bangun tim yang curang dengan gaji dan bersainglah dengan pengguna lain yang memiliki kemampuan serupa dalam mode musim baru. Dengan batas gaji yang terbatas untuk didistribusikan di antara 13 pemain, Anda harus strategis dalam memilih lineup Anda untuk setiap putaran. Hadiah diberikan berdasarkan kinerja Anda setiap putaran, memastikan bahwa setiap pertandingan penting.
Paket & playoff


Roda draf baru yang menantang Anda untuk membangun tim 5 orang terbaik dari kemasan yang akan Anda buka sebelum setiap putaran. Bersaing dengan tim rancangan pengguna lain dan maju untuk mendapatkan hadiah yang lebih baik. Dengan Pack & Playoffs, ini adalah lineup baru dan pengalaman baru setiap putaran.
Jadwal Tantangan

Mainkan melalui 30 jadwal permainan untuk masing-masing 30 tim NBA. Dapatkan poin dan hadiah MyTEAM saat Anda mengerjakan 900 tantangan unik berdasarkan jadwal NBA 2017-18.


ELITE GAMEPLAY

Sistem Gerak Baru

Sistem gerak baru membawa kontrol pemain ke tingkat realisme baru. Nah, menggiring bola dan mematikan gerakan bola tidak lagi digerakkan oleh animasi. Teknologi groundbreaking ini secara dinamis menciptakan animasi untuk memberikan pengalaman gameplay terbaik. Anda sekarang dalam kendali penuh.
Peningkatan Shot Meter

Hit tembakan lebih konsisten berkat meter pemotretan yang lebih baik, yang menampilkan banyak poin umpan balik untuk waktu pengambilan gambar yang lebih presisi.
GAMBAR & PRESENTASI
Peningkatan Akurasi Pemain

Jam kerja yang tak terhitung jumlahnya telah dimasukkan ke dalam membuat setiap pemain NBA terlihat dan merasa seperti rekan sejawat mereka, sampai ke rincian terkecil termasuk bekas luka, stretch mark, dan bahkan tato pudar. Sistem tubuh pemain telah sepenuhnya didesain ulang untuk secara akurat mencocokkan fisik setiap pemain di liga, dan wajah pemain telah dibangun kembali dari awal untuk menunjukkan rincian lebih lanjut dan merespons secara lebih realistis terhadap cahaya.
Seragam dan Aksesoris Laser Scanned

Seragam laser yang dipindai dari semua 30 tim NBA secara akurat menggambarkan setiap desain sampai ke jahitan terkecil. Menggunakan Teknologi True Color, warna tim tidak pernah lebih murni & asli, dan kulit putih tidak pernah muncul begitu terang. Dan dengan sistem bodi pemain yang overhaul, seragam cocok untuk setiap jenis tubuh tertentu. Untuk melengkapi tampilan lengkap pemain NBA, pengguna akan menikmati koleksi sepatu dan aksesoris terpindai terbesar dalam sejarah NBA 2K.



Pemain terbesar dalam sejarah NBA dari semua 30 tim, bersama-sama di daftar nama franchise All-Time untuk pertama kalinya. Bersaing di Play Now untuk mengetahui tim All-Time franchise mana yang memerintah tertinggi, atau menantang semua 30 Tim All-Time dalam mode Dominasi All-Time MyTEAM.
Tim Klasik

Bermain dengan 62 tim terhebat NBA dari masa lalu, termasuk 17 tambahan baru. Lawan daftar favorit klasik Anda melawan tim NBA saat ini, ulangi pertandingan final epik Final, cari tahu apakah Shaq & Kobe dapat bersaing dengan tim Lakers hebat di masa lalu, atau menjengkelkan Bulls '97 -98 melawan '15 -16 Warriors untuk menyelesaikan argumen sekali dan untuk semua. Kemungkinannya tidak ada habisnya.
MyGM / MyLEAGUE

Untuk pertama kalinya dalam game olahraga, MyGM memperkenalkan pengalaman berbasis cerita berbasis cerita, yang mengelola semua aspek kontrol pengguna dan pengembangan tim yang telah dinikmati penggemar selama bertahun-tahun. Jalan Anda akan ditentukan oleh pilihan yang Anda buat dan jawaban yang Anda berikan di banyak poin penting dalam narasi. Buatlah cerita Anda sendiri, dan bangunlah pemenangnya!
MyLEAGUE

Mode waralaba favorit penggemar 2K memungkinkan pengguna menyelesaikan penyesuaian di atas liga mereka. Pilih jumlah permainan dan tim, sesuaikan pengaturan liga, dan menerapkan penyiapan kustom Anda ke pengalaman musim, multi-season atau online tunggal. Atau, lewati musim reguler dan langsung terjun ke Playoff.
Struktur dan Aturan Liga True-To-Life

MyGM dan MyLEAGUE menampilkan banyak pembaruan untuk menyesuaikan aturan NBA kehidupan nyata, termasuk banyak dari Perjanjian Perundingan Bersama yang baru. Negosiasikan kontrak pemain yang paling sesuai untuk franchise Anda dan setiap pemain, termasuk penawaran Super Max & Bird Rights untuk pemain elit, Over-38 kontrak untuk pemain yang lebih tua, dan kontrak dua arah untuk pemain muda. Kelola daftar Anda dengan menggunakan Stretch Provision untuk meminimalkan Cap Gaji saat Anda melepaskan pemain, atau kembangkan bakat muda di G-League atau dengan menyimpannya di luar negeri. Sederhananya, pengalaman waralaba terinci dan otentik di pasaran membuat Anda berada di kursi panas sebagai GM NBA tidak seperti sebelumnya.









Bgaiaman tertarik untuk bermain? Game NBS 2k18 tersedia di Xenda pc games, toko game pc murah bandar lampung. Anda seorang pemain basket? you must try this one guys. Description: NBA 2K18 review Indonesia Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: NBA 2K18 review Indonesia

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games