FIFA 17 PC Akhirnya Datang Juga!

game pc cod lampung fifa 17 murah
FIFA 17 Cover Disc

Belakangan ini sistem anti bajakan terus dikembangkan oleh para developer. Para developer game rela membayar cukup mahal demi game yang dibuatnya tahan terhadap pembajak. Denuvo. Ya Denuvo adalah sistem yang melindungi game terhadap pembajak. Banyak developer yang menggunakannya karena memang dirasa penting demi meningkatkan pendapatan perusahaan.

fifa 17 has done
Battle logo. image source : google.com
Awal awal memang sangat luar biasa. Dengan Tagline AntiBajakan, FIFA 17 merupakan salah satu game yang memakai sistem Denuvo. Game ini tidak tersentuh sama sekali susah sekali game ini didownload. Namun bukannya semakin menguat sistem Denuvo malah semakin melemah terlebih tim tim peretas misalnya  CPY, Baldman dan Steampunks terus menerus berdalih melawan Denuvo.


Terbukti tanggal 13 juli lalu Steampunks berhasil. ya Berhasil! membobol sistem Denuvo yang ada pada FIFA 17. Steampunks bahkan berjargon "Kami Belum Selesai". kami gembira untuk kita dan kabar buruk untuk para Developer tapi tak apa tidak usah memikirkan terlalu dalam tentang hal itu kita hanya perlu berterima kasih kepada Steampunks

fifa 17 on xenda pc games lampung
fifa 17 image source from : google.com

Description: FIFA 17 PC Akhirnya Datang Juga! Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: FIFA 17 PC Akhirnya Datang Juga!

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games