Superhot


Game pc Superhot mempunyai tampilan khas first-person shooter, tapi sementara tujuan Anda dalam setiap tingkat adalah untuk membunuh setiap musuh di dalamnya, tipu daya berbasis waktu yang terlibat membuatnya lebih seperti permainan puzzle dari sebuah FPS. Perencanaan dan pelaksanaan yang memerlukan refleks lebih dan keterampilan tajam-menembak. Kita juga sangat rentan: satu pukulan atau peluru yang tiba tiba datang yang bisa membuat kita mati dalam sekejap.


Game pc Superhot adalah game pc bergenre first person shooter di mana waktu hanya bergerak saat Anda bergerak. Dengan gameplay slow motion seperti matrix yang memesona dan unik, grafis bergaya superhot bertujuan untuk akhirnya menambahkan sesuatu yang baru dan unik pada genre FPS.



Melihat peluruh merangkak ke arah Anda, Anda dituntut hati-hati merencanakan setiap langkah Anda dan mengarahkan bidikan dengan pistol Anda. Nikmati kekacauan dalam game pc Superhot yang ada saat anda bergerak dengan adegan adegan yang unik membuat anda tidak bosan melihat permainan ini.


Description: Superhot Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Superhot

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games