The Sims 4 Get to Work Expansion

Game terbaru Xenda pusat game pc murah.

The Sims 4 Get to Work Expansion


The Sims 4 adalah video game bergenre life simulation dibuat oleh developer Maxis dan The Sims Studio dan diterbitkan oleh Electronic Arts. The Sims 4 awal release yaitu pada tanggal 2 september 2014 untuk microsoft windows. Gameplay the Sims 4 ini memiliki konsep yang sama seperti pendahulunya The Sims 3. Pemain mengendalikan sims mereka dalam berbagai kegiatan sehari-hari. Pada The Sims 4 pemain lebih memainkan keaadan emosi ketimbang pendahulunya.

The sims 4 get to work expansion merupakan expansi pertama untuk The Sims 4, dirilis pada tanggal 31 maret 2015 lalu untuk PC dan Mac. Pada expansion ini Sims memdapatkan 3 karir baru yaitu Detektif, Dokter dan Ilmuan dan juga memungkinkan sims mereka untuk mengelola bisnis ritel mereka sendiri.


Anda dapat memerintah kepada para pekerja di tempat kerja, mereka akan tetap bekerja meskipun anda melakukan hal lain dengan sims anda, dan anda dapat mengontrol apakah pekerja tersebut menguntungkan atau dapat menghancurkan perusahaan anda.

Game pc The Sims 4 get to work expansion

Sebagai Dokter anda dituntut untuk menyelamatkan nyawa yang tak terhitung jumlahnya. Sebagai ilmuan anda akan mengejutkan tetangga dengan penemuan penemuan anda, atau menyelidiki dan memecahkan kasus-kasus besar jika anda sebagai seorang detektif.

pusat game pc murah

Mongolia Promenade adalah lingkungan baru pada The Sims 4 Get to Work ecpansion ini.

Game pc the sims 4

Description: The Sims 4 Get to Work Expansion Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: The Sims 4 Get to Work Expansion

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games