Spesifikasi Battlefield Hardline PC

BF Hardline PC

XenGamers!
Selamat siang kali ini saya akan membahas tentang game fps yang paling ditunggu tunggu, yaitu Battlefield Hardline. Iya kan, iyalah siapa sih yang ga penasaran dengan game satu ini. baiklah BF fans, sebenarnya belum ada konfirmasi dari pihak EA. Namun, menurut sang developer lewat kicawannya di jejaring sosial twitter, berikut kicauannya:

 
“Kami belum mengumumkan detail spesifikasi PC tetapi jika PC Anda bisa menjalankan BF4, maka seharusnya tidak akan ada masalah dengan Hardline”

dengan demikian mungkin aga sedikit lega untuk BF fans yang sudah pernah menjalankan atau memainkan Battlefield 4, karena spesifikasinya pun tidak akan jauh berdeda. EA dan Visceral Games selaku developer akan resmi merilis games tersebut pada tanggal 17 maret 2015 dan untuk Beta version akan dirilis pada tanggal 3 februari 2015 ini.

Berikut beberapa screenshot dari game Battlefield Hardline PC




Battlefield hardline pc version
Screenshot BF HARDLINE

 Bagaimana gamers, sudah tidak sabar bukan? bersabarlah dan Selamat ber-fantasy!


Description: Spesifikasi Battlefield Hardline PC Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Spesifikasi Battlefield Hardline PC

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games