Fitur-Fitur Baru Yang Akan Ada Pada PES 2014



Konami Rogoh Kocek Lebih demi Pro Evolution 2014, ya Konami akan menambahkan banyak perubahan pada pes generasi selanjutnya ini. hal tersebut terungkap saat pembuat Pro Evo tersebut kecewa karena musuh beratnya yaitu FIFA 13 berhasil mengungguli PES 13 tahun ini.


Saat ini pihak PES benar benar akan mengusung perubahan perubahan yang berarti, mulai dari grafik yang kini memakai Engine terbaru yang diberi nama FOX ENGINE, dalam fox engine tersebut terdapat teknologi physics yang mampu membuat gerakan pemain pada Pro Evolution Soccer (PES) 2014 terlihat alami. Sektor grafis pada pes terbaru ini konon akan meningkat tajam.



Berikut Informasi mengenai fox engine :


di fox engine grafik akan terlihat real, dan juga pakaian dan tubuh pemain akan dibuat dalam 3d yang terpisah, wah kita lihat saja nanti.




Langkah selanjutnya, pihak konami juga melakukan survei pada beberapa wilayah di Amerika Utara, dan hasil survei tersebut ternyata para PES FAN menginginkan komentator idola mereka. Nah, dengan demikian mungkin pada Pes 2014 nanti akan ada beberapa penambahan komentator pertandingan lagi.

Tak kalah menarik, pihak konami juga terus menambah konten untuk game mereka, kali ini pihak konami sudah berhasih mendapatkan lisensi AFC Champion League untuk PES 2014 nanti. Wah, bisa jadi tim dari negara kita pun seperti persija, persib, dan lainnya bisa ikut meramaikan ajang AFC pada PES 2014 nanti. Yah, Semoga saja yah.

Berikut fitur-fitur terbaru yang sebagian telah dibocorkan oleh pihak konami pada Pro Evolution Soccer (PES) 2014 nanti :

Barycentre physics, ini adalah fitur yang memungkinkan gerak pemain terlihat lebih lincah. Tak hanya itu, bentuk tubuh tiap-tiap pemain pun diklaim akan tampil beda. 
 Ada juga fitur collision, yakni efek tabrakan antar pemain saat menggiring bola. Dampaknya pun bisa berbeda-beda, tergantung bagian tubuh mana yang saling berbenturan. Efek ini juga sudah dipakai FIFA di beberapa versi lalu. 
Photo realism, ini adalah salah satu ungkapan untuk menggambarkan bagaimana tingkat grafis PES 2014 nanti. Ya, PES 2014 fokus pada kualitas grafis yang luar biasa. 
 Bagian kaus dibuat berbeda dengan model tubuh. Artinya, kaos pemain bisa saja robek atau mulur saat ditarik oleh pemain lain. Seperti sungguhan bukan? 
Radius mengendalikan bola tiga kali lebih besar dari seri sebelumnya.



Demikian Posting mengenai Fitur-Fitur Baru Yang  Akan Ada Pada PES 2014, semoga bermanfaat. Please join to official xenda pc game Fan Page here.

Description: Fitur-Fitur Baru Yang Akan Ada Pada PES 2014 Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Fitur-Fitur Baru Yang Akan Ada Pada PES 2014

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau WA/Message ke no. 0821 8067 4658. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

1 komentar:

Anonymous said...

persia rapayu

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

Membentang Kebaikan

Most Wanted Games