Download List Game Terbaru Mei 2013

Sudah lama ga update list game ane, sibuk kuliah nih maaf pemirsa. baik sekarang buat yang lagi nyari list game game terbaru di tahun 2013 sampai bulan mei silahkan disedot gan, untuk game pes 14, fifa 14 dan yang pasti Grand Theft Auto V  harap sabar gan.hehehe

Baik silahkan sedot disini gan :





          *Diperbaharui Mei 2013



Oh iya sekedar info buat yang hobby ngegame pc menggunakan joystick dan merasa joysticknya cepet rusak coba memakai USB to Playstation 2 Controller Cable gan.
USB to Playstation 2 Controller Cable

Lumayan lebih awet ketimbang pake yang usb khusus pc. JUST RECOMMEND, Semoga membantu. dan jangan lupa join fan Page kami ya di http://www.facebook.com/xendapcgames

Description: Download List Game Terbaru Mei 2013 Rating: 3.5 Reviewer: Wahyu Firmansyah ItemReviewed: Download List Game Terbaru Mei 2013

Cara Order Game

Silahkan kirim email ke dokterwahyu@yahoo.com atau sms ke no. 0821 8633 0000. Sertakan jenis order anda (nama games, nama anda, alamat lengkap anda dan no. telp), atau selengkapnya DISINI

0 komentar:

Post a Comment

Jika ada keluhan silahkan beri komentar pada kotak dibawah, berkomentarlah yang sopan.

List Game Download

Most Wanted Games